Sukses

Aa Gym Gendong Sendiri Jenazah Cucu ke Pemakaman

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga besar Aa Gym tengah berduka. Cucu bungsu penceramah kondang ini mengembuskan napas terakhirnya Minggu (20/5/2018) pukul 16.12 WIB.

Dalam akun Instagram-nya, Aa Gym pun mengunggah foto wajah bayi berusia dua bulan ini.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiuun.. Mohon do'a telah meninggal dunia cucu bungsu Aa, Gheziya Naura Khadija, anak kedua dari Maulana Yusuf dan Ghaitsa Zahira Shofa," tulis Aa Gym sebagai keterangan foto.

Pada unggahan video, Aa Gym pun terlihat menggendong sendiri cucunya hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalan Kaki

Dalam video tersebut, tampak jenazah bayi dua bulan itu ditutupi kain putih dan juga kain batik cokelat. Aa Gym bersama jemaah lain berjalan kaki menuju tempat pemakaman.

 

3 dari 4 halaman

Beri Sambutan

Usai dimakamkan, Aa Gym pun memberi sambutan. Dia menjelaskan bahwa Gheziya menangis terus, tapi setelah ditemani kedua orangtuanya dia pun terdiam.

"Rupanya itulah malam terakhir yang ingin ditemani ibu bapaknya," ujar Aa Gym dengan nada sedih.

 

4 dari 4 halaman

Beri Semangat

Ibu dari almarhum, Ghaitsa Zahira Shofa, terlihat tegar. Aa Gym pun memberikan semangat pada anak perempuannya dengan memberikan ciuman dan pelukan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini