Sukses

Kartika Putri Kehilangan Pekerjaan Usai Digosipkan Menikah

Kartika Putri dianggap sebagai perusak rumah tangga sang habib dengan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Gosip miring menerpa Kartika Putri. Dirinya dikabarkan dekat dengan seorang habib bernama Usman Bin Yahya. Bahkan, Kartika Putri dianggap sebagai perusak rumah tangga sang habib dengan istrinya. 

Tak ingin berita menjadi semakin melenceng, kabar tak sedap ini buru-buru ditepis oleh Kartika Putri. Host kondang ini mengaku masih lajang dan tak punya hubungan spesial dengan Usman Bin Yahya selain relasi antara murid dengan gurunya.

"Aku single, belum ada siapa-siapa dan enggak lagi taaruf dengan siapa-siapa juga. Kalau ada kabar bahagia pasti aku kabarin kok," ujar Kartika Putri saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Darinya

Kartika Putri menegaskan bila ada berita yang tidak bersumber dari dirinya, berita tersebut patut dipertanyakan. 

"Semua berita yang bukan keluar dari mulut aku, aku tidak akan mempertanggungjawabkannya. Karena yang tahu hidup aku adalah aku sendiri dan keluarga," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Kehilangan Pekerjaan

Sayangnya, karena kemunculan kabar miring ini, wanita asal Palembang itu mengaku telah kehilangan pekerjaannya. Meski begitu, ia berusaha ikhlas dan mengganggap jika yang dialaminya saat ini adalah cobaan. 

"Ada iklan yang masuk tiba-tiba mundur karena pemberitaan buruk soal aku. Tapi aku berpikir memang belum rezekinya," pungkas wanita yang sebelumnya pernah menjalin cinta dengan kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar ini.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.