Sukses

Kehangatan Daffa Wardhana untuk Chelsea Islan Sukses Kalahkan Dinginnya Salju

Menjalani hubungan jarak jauh tampaknya bukan sebuah kendala bagi Chelsea Islan dan Daffa Wardhana.

Liputan6.com, Jakarta - Menjalani hubungan jarak jauh tampaknya bukan sebuah kendala bagi Chelsea Islan dan Daffa Wardhana. Seperti diketahui, Daffa saat ini tengah menempuh pendidikan di Australia.

Terbukti, sesekali putra kandung Marini Zumarnis itu kembali ke Tanah Air. Atau beberapa kali Chelsea Islan terlihat pergi ke Australia untuk mengunjungi kekasihnya seperti kali ini.

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana mengunggah foto mereka saat keduanya menghabiskan waktu bersama di Australia. Sejoli ini membagikan beberapa momen mesra mereka.

Sebagian foto berlokasi di kawasan Bright, Victoria dengan suasana musim gugur. Sementara beberapa di antaranya Chelsea Islan dan Daffa Wardhana berfoto di tengah dinginnya salju kota kecil Mount Beauty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia Itu Chelsea Islan

Daffa Wardhana mengaku selalu bahagia jika berada di sisi Chelsea Islan. Lihat saja senyum mengembang di wajah Chelsea dan Daffa tatkala mereka bersama.

"“happiness” is all i can say whenever i’m with you ("Kebahagiaan" yang bisa aku katakan ketika aku bersamamu)," ungkap Daffa.

 

3 dari 4 halaman

Kalahkan Dinginnya Salju

Bahkan di tengah dinginnya salju sekalipun, Daffa dan Chelsea tidak henti mengumbar senyuman. Hangatnya cinta di antara mereka sukses mengalahkan dinginnya salju.

"Kenangan hangat yang kumiliki tentang dirimu, membuat dinginnya musim dingin berlalu," kata bintang film 3 Srikandi itu.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Pasangan Sempurna

Dari luar, Chelsea dan Daffa terlihat selalu bahagia. Namun pada kenyataannya tidak ada pasangan yang sempurna. Keduanya tidak memungkiri kerap mengalami masalah seperti pasangan lain pada umumnya.

"Itu adalah arti pasangan yang seharusnya, orang-orang yang berhasil melalui segala sesuatu yang berusaha memisahkan mereka," tulis mereka kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini