Sukses

Ayah Tak Hadir, Siapa Pendamping Meghan Markle Saat Pernikahan?

Liputan6.com, London: Meghan Markle dianggap sebagai salah satu artis Hollywood yang paling beruntung di dunia. Sempat besar dari kehidupan keluarga yang mengalami kesulitan ekonomi, Meghan Markle menjadi calon istri Pangeran Harry.

Kisah hidup Meghan Markle seperti dalam cerita Cinderella di dunia nyata. Setelah berpacaran sejak 2016, Meghan Markle dan Pangeran Harry bertunangan November 2017.

Pernikahan kerajaan yang digelar 19 Mei 2018 akan disaksikan jutaan pasang mata di seluruh dunia. Semua detail pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry pun dikabarkan telah sempurna.

Di tengah kabar bahagia itu, Meghan Markle harus menahan rasa sedih. Sang ayah tak bisa mendampinginya, menemaninya berjalan di altar, diwartakan ELLE, baru-baru ini.

2 dari 5 halaman

Kena Stroke

Sebuah laporan terbaru menyebutkan, ayah Meghan Markle, Thomas Markle, mengalami stroke hingga tak bisa menemani putrinya menuju altar.

"Mereka (dokter) akan melakukan operasi dan membersihkan penyumbatan, memperbaiki kerusakan dan memasang stent di tempat yang diperlukan," kata ayah Meghan Markle kepada TMZ.

3 dari 5 halaman

Skandal Foto

Selain itu, kabar lain mengatakan, sang ayah menjual cerita menjelang pernikahan Meghan Markle kepada paparazi.

Foto tersebut dijepret oleh paparazi, memperlihatkan ayah Meghan Markle yang tengah berada di kedai kopi tengah membaca berita mengenai putrinya. Hal itu seolah menjadi bukti Thomas dan Meghan Markle sudah jarang berkomunikasi.

4 dari 5 halaman

Siapa yang Mendampingi Meghan Markle Menikah?

Meghan Markle disebut-sebut didampingi sang ibu, Doria, saat menikah. Sebuah kabar menyebutkan, Meghan Markle ditemani Doria saat berjalan menuju altar, diwartakan RadarOnline, baru-baru ini.

5 dari 5 halaman

Masih Belum Jelas

Namun, hingga kini, Kensington Palace, selaku wakil dari Meghan Markle dan Pangeran Harry, masih belum memberikan konfirmasi terkait pendamping sang artis. Mereka akan memberi tahu kabar selanjutnya lewat keterangan atau akun resmi media sosial.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ketika Hillary Clinton Ingin Memeluk Meghan Markle
Artikel Selanjutnya
Alasan Meghan Markle Tak Bersanding dengan Ratu Elizabeth II dan Kate Middleton di Remembrance Day