Sukses

Iwa K Senang Musiknya Diterima Generasi Milenial

Iwa K masih tetap eksis di Industri musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus narkoba tak menghentikan geliat Iwa K di panggung musik. Baru-baru ini, Iwa K sukses menghipnotis ribuan penonton di Asmidiqi Festival 2018.

Dalam acara yang mengusung tema "Innovation Is Me", Iwa K menyanyikan semua lagu-lagu hitsnya di era 90-an.

Lagu-lagu upbeat macam "Malam Ini Indah", "Bebas", "Nombok Dong" hingga "Malam Ini Indah" sukses membuat penonton bergoyang dan berjingkrak bersama rapper asal Bandung ini.

"Kalian semua keren, you are cool," kata Iwa K di atas panggung acara yang digelar Kampus ASMI, Pulogadung, Jakarta Timur.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terkesima

Iwa K mengakui jika musik dengan platform digital menguasai telinga generasi muda saat ini. Karena itu, ia terkesima mengetahui anak-anak remaja zaman sekarang masih memperhatikan lagu-lagunya.

 

 

3 dari 4 halaman

Konsep Panggung

"Saya appreciate dan terima kasih kepada IBM ASMI karena telah menjadikan saya sebagai bagian dalam acara ini. Ditambah lagi dengan konsep panggungnya yang keren dan unik saya bisa langsung berdekatan dengan penonton tanpa penghalang," kata pria yang bernama lengkap Iwa Kusuma itu.

 

4 dari 4 halaman

Kehormatan

Angelica Tangker selaku Ketua YLPG (IBM ASMI) ikut senang Iwa K mau ikut bagian dalam acara yang dipimpinnya.

"Saya berterima kasih dengan semua pengisi acara yang telah hadir dan mensukseskan acara tahunan IBM ASMI ASMIdigifestival 2018, ditambah dengan hadirnya Putra Nababan dan Citra Natasya sebagai narasumber untuk kegiatan workshop di ASMIdigifest 2018," kata Angelica Tangker.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.