Sukses

Delapan Tahun Bersama, PSY Tinggalkan YG Entertaiment

Agensi YG Entertainment dan PSY diketahui telah menjalin kerja sama selama delapan tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari industri musik Korea Selatan. Penyanyi PSY baru saja memutuskan berpisah dengan agensi yang selama ini menaunginya, YG Entertainment.

Seperti dilansir laman Soompi, Selasa (15/5/2018), pihak YG Entertainment pun sudah mengonfirmasi hal tersebut pada 15 Mei 2018.

“YG Entertainment dan PSY telah memutuskan mengakhiri kontrak eksklusif kami. Melalui percakapan mendalam dengan PSY, YG Entertainment memutuskan untuk menghormati keinginan PSY untuk tantangan baru,” ujar perwakilan YG Entertainment.

Agensi YG Entertainment dan PSY diketahui telah menjalin kerja sama selama delapan tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Memberi Dukungan

Meskipun PSY memutuskan hengkang, pihak YG Entertaiment masih memberikan dukungan dalam karier bermusik sang penyanyi yang dikenal lewat lagu "Gangnam Style" ini.

3 dari 4 halaman

Mengucapkan Terima Kasih

"Terlepas dari kontrak eksklusif, hubungan dekat YG dan PSY akan bertahan selamanya. Kami mendukung untuk memulai awal baru PSY dan berharap untuk kesehatan dan kebahagiaannya. Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang telah mencintai PSY sebagai artis YG hingga saat ini,” tambahnya.

4 dari 4 halaman

Ikut Artis Lain

PSY pun menambah deretan artis yang telah lebih dahulu meninggalkan YG Entertainment. Sebelumnya, Goo Hye Sun, Lee Jong Suk, dan Minzy eks 2NE1 sudah terlebih dulu mengambil langkah yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.