Sukses

Pamer Hasil USG Kehamilannya, Dewi Sanca Sedih

Tidak seperti ibu hamil pada umumnya, Dewi Sanca justru mengaku sedih dengan kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kehamilan Dewi Sanca kini sudah menjadi rahasia umum publik Tanah Air. Pedangdut 34 tahun itu mengaku dihamili kekasihnya yang berinisial RF.

Selayaknya ibu hamil, Senin (14/5/2018) Dewi Sanca menjalani Ultrasonografi (USG) untuk memeriksakan keadaan janinnya. Ia kemudian mengunggah hasil USG-nya tersebut ke Instagram Story-nya.

Tidak seperti ibu hamil pada umumnya, Dewi Sanca justru mengaku sedih. "Sedih campur senang," tulisnya di dalam foto tersebut.

Kesedihan yang dirasakan Dewi Sanca pun bukan tanpa alasan. Sang kekasih kabarnya menolak untuk menikahi pelantun "Cintaku Telolet" itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggung Jawab Materi

Ketimbang menikahi Dewi Sanca, kekasih memilih untuk bertanggung jawab dalam bentuk materi. Dewi Sanca berharap kekasihnya tidak ingkar janji soal ini.

"Bismillah saja, tapi aku kemarin itu menuntut hak anak aku, maksudnya kalau dia bisa kasih kenapa enggak, gitu," tutur Dewi Sanca belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Rp 15 Juta Per Bulan

Dewi Sanca menuntut kekasihnya untuk memberikan sejumlah uang kepadanya setiap bulannya. Uang itu dikatakan Dewi untuk keperluan bayinya menjelang persalinan.

"15 juta sebulan, sampai aku ngelahirin, minta biaya cesar, terus dari umur bayi itu sebulan sampai 12 bulan. Dan setelah itu kalau aku sudah sanggup kerja aku enggak minta apa-apa, aku juga enggak akan minta deposit atau apa. Yang penting tanggung jawab sampai aku sanggup untuk bekerja lagi," tegas Dewi Sanca.

 

4 dari 4 halaman

Kondisi Janin

Di foto berikutnya, Dewi Sanca memperlihatkan sebuah catatan kecil yang diberikan dokter kepadanya. Di kertas tersebut tertulis usia kandungan Dewi Sanca kini sudah menginjak 13 minggu atau sekitar tiga bulan.

Kondisi janinnya pun dalam keadaan sehat. "Surat keterangan. Ny. Dewi Sanca 34 th. Janin sehat," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.