Sukses

Menggemaskan, Aishwarya Rai Ajak Anaknya Tampil di Cannes 2018

Aishwarya Rai kali ini mengajak serta putrinya tampil di acara bergengsi Festival Film Cannes 2018.

Liputan6.com, Mumbai: Sepak terjang Aishwarya Rai di industri hiburan tak diragukan lagi. Aishwarya Rai dinobatkan sebagai Miss World 1994.

Aishwarya Rai dianggap sebagai artis senior. Aishwarya Rai meraih gelar sebagai Wanita tercantik versi jejak pendapat terbaru yang dilakukan Hollywood Buzz.

Selain itu, Aishwarya Rai kerap kali muncul dalam acara bergengsi dunia, termasuk Festival Film Cannes yang telah ia datangi selama kurang lebih 14 tahun.

Pada 2017, Aishwarya Rai membuat publik terpana dengan penampilannya dalam balutan gaun ala Cinderella berwarna biru, diwartakan Vogue.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kembali Bikin kejutan

Kali ini, Aishwarya Rai kembali membuat kejutan di Festival Film Cannes 2018. Tak hanya lewat gaun yang dikenakannya, Aishwarya Rai membuat publik berdecak kagum karena mengajak putri semata wayangnya ke acara bergengsi itu, dilansir dari Pinkvilla, Senin (14/5/2018).

3 dari 5 halaman

Peri Musim Semi

Di hari pertama Cannes 2018 yang dihadirinya, Aishwarya Rai mengenakan gaun dengan model puteri duyung, membuat lekuk tubuhnya terlihat jelas. Gaun dengan model peri di musim semi dengan warna yang meriah.

4 dari 5 halaman

Memesona

Sementara, di hari kedua Cannes 2018, Aishwarya Rai memillih gaun dengan model kemben yang dihiasi oleh kristal. Selain itu, bentuk asimetris di bagian ekor, membuat Aishwarya Rai tampak seksi.

5 dari 5 halaman

Putri Kecilnya

Aishwarya Rai yang mengajak serta putrinya, Aaradhya Bachchan, ke Cannes 2018, mendandaninya dengan pakaian yang menggemaskan. Di hari pertama, Aaradhya memiliki dress merah dengan model rok yang lebar.

Di hari kedua, putri keci Aishwarya Rai dipakaikan dress yang senada dengan sang ibu, warna putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.