Sukses

Ibunda Benarkan David NOAH Lakukan KDRT ke Gracia Indri?

Kabar David NOAH melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Gracia Indri benar adanya.

Liputan6.com, Jakarta - Isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) masih mewarnai rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH yang resmi berakhir. 

Di akhir persidangan, pihak Gracia Indri membeberkan soal KDRT yang jadi pangkal bubarnya rumah tangga yang terbina selama tiga tahun dengan David NOAH.

Ibunda David NOAH, Raden Sukarni Satjadibrata, pun membenarkan ihwal KDRT yang dimaksud Gracia Indri. Namun, hal itu sudah lama berlangsung.

"Ini berulang kali diangkat soal KDRT, padahal itu sudah berlalu," kata Raden Sukarni Satjadibrata di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan David NOAH

Kuasa hukum David NOAH, Ina Rahman, mengatakan bahwa KDRT yang dilakukan kliennya terhadap Gracia Indri terjadi dua tahun silam. Itu pun pemicunya karena kesalahan Gracia Indri sendiri.

3 dari 4 halaman

Gracia Indri Tendang David NOAH

"Pemukulan terjadi sekali, itu tahun 2016, itu sekali. Itu karena Gracia menendang perut bagian bekas operasi David, yang membuat David marah," kata Ina Rahman.

 

4 dari 4 halaman

Pesan Mantan Mertua

Ibunda David NOAH kini merelakan perpisahan rumah tangga anaknya dengan Gracia Indri. Ia juga menyelipkan pesan untuk mantan menantunya itu.

"Sehat-sehat, jujur, dan lebih bijaksana. Di atas langit masih ada langit. Tuhan tahu segalanya," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini