Sukses

Gosip Pernikahan Kartika Putri, Begini Kata Mantan Istri Habib Usman

Kartika Putri digosipkan menikah dengan Habib Usman Bin Yahya.

Liputan6.com, Jakarta - Usai memutuskan berhijrah, Kartika Putri langsung diterpa kabar tak sedap. Ia dikabarkan telah menikah dengan seorang habib bernama Habib Usman Bin Yahya. Tak cuma itu, kehadiran Kartika Putri disebut-sebut merusak rumah tangga sang habib.

Nida yang merupakan mantan istri Habib Usman Bin Yahya pun pernah membahas tentang ini lewat akun ask.fm-nya, yang sayang kini telah dihapus. Namun kita masih bisa melihat beberapa penggalan dari komentarnya di Twitter.

Dalam percakapan tersebut, wanita yang disapa dengan Teh Nida itu menyebutkan kalau dia memang pernah menikah dengan Habib Usman Bin Yahya. Seorang netizen tampak bertanya padanya soal kebenaran kabar Kartika Putri menikah dengan Habib Usman.

"Wah masa? Alhamdulillah... Semoga mereka bahagia :). Aamiiin ya Allah," begitu lah komentar yang ditulis oleh akun Nida Nuraida Syukur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Orang Ketiga?

Ada juga pertanyaan lain dari seorang netizen, "Iya beritanya santer ke semua orang kalau dia nikah sama Karput & Karput jadi istri ke-2, makanya bercerai sama yang pertama."

3 dari 3 halaman

Dianggap Cocok

Nida pun memberikan jawaban kalau netizen justru lebih tahu dari dirinya. Meski begitu ia tetap memilih untuk mendoakan agar Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya bahagia. Bahkan mantan istri Usman Habib ini memuji kalau Kartika Putri yang dianggap cantik dan cocok banget untuk mantan suaminya ini. (Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.