Sukses

Putus, Ariana Grande Masih Pajang Foto Mesra dengan Mantan Pacar

Ariana Grande tetap menganggap mantan kekasihnya itu teman baiknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Status hubungan asmara Ariana Grande kembali kosong. Pelantun "Into You" itu akhirnya memutuskan untuk berpisah dari kekasihnya, penyanyi rap Mac Miller. Keduanya mengakhiri hubungan pada Rabu (9/5/2018).

Seperti disampaikan laman Ace Showbiz, Jumat (11/5/2018), berakhirnya hubungan asmara Ariana Grande dan Mac Miller disampaikan sendiri oleh Ariana melalui unggahan di Instagram Stories.

Meskipun sudah putus dari Mac Miller, Ariana Grande tetap menganggap mantan kekasihnya itu teman baiknya. Bahkan, dalam unggahannya itu, terlihat Ariana masih memamerkan foto mesranya dengan Mac.

"Ini adalah salah satu teman terbaikku di seluruh dunia dan orang favoritku di planet ini. Aku menghormati dan memujanya tanpa henti dan bersyukur memilikinya dalam hidupku, dalam bentuk apa pun sepanjang waktu, terlepas dari bagaimana hubungan kami berubah atau apa yang direncanakan alam semesta untuk kami berdua!" tulisnya dalam foto mesra itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Lahir

Dalam foto itu, Ariana Grande menyebut Mac Miller dengan nama lahirnya, Malcolm McCormick, sambil menambahkan, "Aku tidak sabar untuk mengenal dan mendukungmu selamanya dan aku sangat bangga padamu!!"

3 dari 4 halaman

Hanya Berkolaborasi

Awalnya, Ariana Grande dan Mac Miller hanya berkolaborasi dalam single "The Way" pada 2013 lalu. Setelah itu, Ariana Grande masih berteman dengan sang rapper sampai akhirnya jalinan asmara terjadi pada awal 2016.

4 dari 4 halaman

Tragedi Pengeboman

Mereka menyampaikan hubungan asmara tersebut kepada publik pada September 2016. Setelah itu, Mac tampak mendampingi Ariana Grande saat ia berusaha pulih dari tragedi pengeboman di konsernya yang berada di Manchester, Inggris, pada tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini