Sukses

Dian Sidik <i>Ngojek</i> ke Lokasi Syuting

Kendati sudah menjadi artis dan dikenal masyarakat, Dian Sidik tetap merakyat. Dian menuju lokasi syuting dengan naik ojek sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta: Kendati sudah menjadi artis dan dikenal masyarakat, Dian Sidik tetap merakyat. Hal itu dibuktikan pemeran Bang Jamal di sinetron Calon Bini itu dengan menuju lokasi syuting dari rumahnya dengan naik ojek sepeda motor alias ngojek.

Seperti biasa, dengan gaya khasnya yang jenaka, Dian menunjukkan beberapa koleksi mainan yang ditaruh di kamar, yakni boneka Iron Man. Setelah itu, dengan menggunakan kacamata hitam dan celana pendek, Dian menuju pangkalan ojek dan naik ojek menuju lokasi syuting di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta.

"Kita akan naik ojek ke lokasi Calon Bini," kata Dian Sidik di tayangan Status Selebritis di SCTV, Selasa (6/9). Sesampainya di lokasi syuting, Dian kemudian berganti kostum dan langsung ke sesi pengambilan adegan.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini