Sukses

Dapat Ancaman Pembunuhan, Raffi Ahmad Perketat Penjagaan Rumah

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad belum lama ini mendapat ancaman pembunuhan dari seseorang tak dikenal. Hingga saat berita ini ditulis, pihak keluarga belum mengetahui motif dari ancaman tersebut, apakah main-main atau memang benar adanya. Tak mau terjadi sesuatu yang tak diinginkan, Raffi Ahmad pun memperketat keamanan rumahnya.

Hal ini diungkapkan oleh ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. 

"Pada saat itu agak khawatir juga jadi agak diperketat aja (keamanan)," ujar Amy Qanita ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5/2018).

Selain memperketat keamanan, keluarga Raffi Ahmad juga memperbanyak doa agar tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan juga dilakukan. Sebab, doa menurut Amy Qanita adalah hal terbaik yang bisa dilakukan.

"Tapi mudah-mudahan ajalah, berdoa mudah-mudahan enggak terjadi," ucap Amy.

2 dari 3 halaman

Tak Terlalu Tahu

Amy Qanita sebenarnya tak paham betul dengan ancaman yang ditujukan kepada anaknya. Sebab, saat itu ia sedang tak ada di Indonesia menemani Syahnaz bulan madu. Namun, yang terpenting, penjagaan harus tetap dilakukan.

"Saya juga kurang tahu ancamannya seperti apa, itu kan saya lagi di luar juga jadi ya sudah setelah pulang dari sana udah agak reda. Jadi, saya enggak terlalu ini lagi," kata Amy.

3 dari 3 halaman

Belum Lapor Polisi

Meski begitu, hingga saat ini pihak keluarga dan juga Raffi Ahmad belum terpikirkan untuk melaporkan polisi. Saat ini keluarga masih melakukan penjagaan terbaiknya.

"Enggak (lapor polisi) deh untuk sementara ini," kata Amy.