Sukses

Angela Lee Pakai Ilmu Hitam untuk Menjerat Korbannya?

Liputan6.com, Jakarta - Terhitung tiga bulan sudah Angela Lee mendekam di Polres Sleman, Yogyakarta. Bersama suaminya, David Hardian Sugito, Angela ditangkap setelah diduga melakukan penipuan dan pencucian uang sebesar Rp 12 miliar.

Sempat beredar kabar Angela Lee menggunakan hipnotis untuk menjerat korban-korbannya. Lewat sebuah surat yang ditulisnya dari balik jeruji besi, Angela memberikan klarifikasi terkait kabar tak sedap ini.

"Mengenai berita di media yang mengatakan Angel pake gendam/mistik Angel tegaskan BERITA ITU TIDAK BENAR," tulis Angela Lee.

Wanita 32 tahun itu juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berhubungan dengan hal-hal berbau mistik, seumur hidupnya. "Ucapan saya ini saya berani pertanggungjawabkan kepada siapa pun dan kepada Tuhan..." sambung Angela Lee.

 

2 dari 5 halaman

Tetap Bersyukur

Di tengah masalah yang membelitnya, Angela Lee tetap bersyukur. Itu adalah salah satu cara untuk memperbaiki hubungannya yang rusak dengan para relasinya seperti tertuang dalam buku The Secret karangan Rhonda Byrne yang pernah dibacanya.

"Mengumpulkan foto relasi yg rusak, lalu menulis 5 hal yg paling disyukuri dari orang tersebut dan berterima kasih atas kebaikan orang tersebut.." Angela memaparkan.

 

3 dari 5 halaman

Mendoakan Para Relasi

Ketimbang menggunakan hal-hal mistik, Angela Lee memilih mendoakan para relasinya. Ia berharap ada jalan keluar dari masalah ini.

"Dengan harapan berdoa memberkati orang-orang tersebut, masalah di antara saya dengan mereka menemukan titik temu... Jadi tidak ada saya memakai mistik/ilmu hitam..." Angela Lee menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Gali Lubang Tutup Lubang

Di sisi lain, Angela Lee mengakui perbuatannya. Ia menyesal dan meminta maaf kepada semua orang yang merasa dirugikan olehnya untuk membayar utang-utangnya.

"Angel minta maaf sekali lagi sebesar-besarnya atas kesalahan-kesalahan yg Angel lakukan dengan melakukan segala cara untuk gali lubang tutup lubang yang merugikan orang lain termasuk orang terdekat Angel guna membayar bunga-bunga..." katanya.

 

5 dari 5 halaman

Tidak Pernah Lari

Wanita yang dijuluki "Barbie Jowo" itu juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melarikan diri dari masalah ini dan berjanji akan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Angel benar-benar akan tanggung jawab atas setiap perbuatan dengan kerja keras mencicil semua sekiranya diberi kesempatan lagi.." tulis Angela.

Loading
Artikel Selanjutnya
Shinta Bachir dan 4 Artis Indonesia Ini Dapat Hadiah Mobil dari Pasangan