Sukses

Terseret Kasus Penipuan, Angela Lee: Aku Tidak Pernah Lari

Angela Lee merasa tidak pernah melarikan diri dari masalah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Angela Lee kini harus menghabiskan hari-harinya di dalam penjara. Selebgram berwajah oriental itu ditangkap bersama suaminya, David Hardian Sugito karena diduga melakukan penipuan dan pencucian uang miliaran rupiah.

Tiga bulan berada di tahanan, Angela Lee pun akhirnya kembali menyapa penggemarnya melalui beberapa surat yang ditulis tangan dari dalam penjara. Angela meminta maaf kepada semua orang yang merasa dirugikan olehnya.

"Angel minta maaf sekali lagi sebesar-besarnya atas kesalahan-kesalahan yg Angel lakukan dengan melakukan segala cara untuk gali lubang tutup lubang yang merugikan orang lain termasuk orang terdekat Angel guna membayar bunga-bunga..." tulisnya.

Wanita yang dijuluki 'Barbie Jowo' itu tidak pernah melarikan diri dari masalah ini. "Seperti yang sudah pernah Angel ucapkan dan tulis di Instagram... ANGEL TIDAK PERNAH LARI," tegas Angela Lee.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Halal

Jika diberi kesempatan, Angela Lee berjanji akan membayar semua utang-utangnya dengan cara yang halal. Meski dengan cara menyicil sedikit demi sedikit.

"Angel benar-benar akan tanggung jawab atas setiap perbuatan dengan kerja keras mencicil semua sekiranya diberi kesempatan lagi.." ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Selalu Kooperatif

Bentuk pertanggungjawaban itu dilakukan Angela Lee dengan selalu kooperatif ketika mendapat panggilan dari Polres Sleman. Atas kemauan sendiri bukan karena paksaan orang lain. Bahkan rela meninggalkan pekerjaan demi menyelesaikan masalah ini.

"Saya murni benar-benar kemauan sendiri dengan harapan semua masalah bisa menemukan titik temu.. Saya menyerahkan kontrak kerja sinetron yang waktu itu sedang Angel dapat," ceritanya.

 

4 dari 4 halaman

Pelajaran Berharga

Masalah ini benar-benar memberikan pelajaran berharga buat Angela Lee. Selain bebas, Angela ingin memperbaiki hubungannya dengan relasi dan orang-orang yang merasa dirugikan karenanya.

"Angel mau bertanggung jawab selagi kesempatan kedua ada... Angel mau memperbaiki setiap relasi dengan orang-orang yang Angel Rugikan termasuk orangtua Angel yg Angel susahkan," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.