Sukses

Ayah Kai EXO Meninggal Dunia karena Penyakit Kronis

Kabar duka ini sudah dikonfirmasi langsung oleh agensi Kai EXO, SM Entertainment.

Liputan6.com, Seoul - Kabar duka datang dari keluarga salah satu anggota EXO. Ayah Kai EXO meninggal dunia pada Senin (7/5/2018). Kabar duka ini sendiri sudah diresmikan oleh agensi Kai yaitu SM Entertainment.

“Ayah Kai meninggal dunia kemarin karena penyakit kronis,” kata SM Entertainment lewat pernyataan terbaru pada Selasa (8/5/2018).

Dilansir dari Soompi, Selasa (8/5/2018), perwakilan SM Entertainment pun menjelaskan kabar terkini Kai EXO saat berita tersebut dikeluarkan.

“Saat ini Kai sedang berada di rumah duka. Pemakamannya sendiri akan diadakan secara tertutup dengan dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat,” tambah sumber dari SM Entertainment tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berduka

Perwakilan tersebut juga menambahkan, “Kami mohon perhatiannya agar keluarga bisa berduka atas kematian ayahnya.”

3 dari 3 halaman

Menuju Rumah Duka

Kabarnya perwakilan dari SM Entertainment dan member EXO sedang menuju rumah duka untuk ikut menunjukkan rasa dukacita mereka. Selain itu mereka juga ingin melakukan penghormatan terakhir untuk almarhum. Banyak penggemar yang sudah ikut menunjukkan rasa dukacita pada Kai dan keluarga melalui media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini