Sukses

Pamela Safitri Pamer Foto Dipeluk Mesra Cowok

Pamela Safitri dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Jefangga Krisna Silalahi.

Liputan6.com, Jakarta Personel Duo Serigala, Pamela Safitri dipeluk oleh seorang pria. Gosipnya, pria tersebut adalah kekasih baru Pamela Safitri. Pria tersebut diketahui adalah Jefangga Krisna Silalahi atau dikenal sebagai penyanyi grup 3Kingkong. Foto-foto kebersamaan mereka pun beredar di dunia maya. 

Lebih lanjut, Pamela Safitri nampak begitu bahagia layaknya seorang yang sedang dimadu kasih.  Pamela Safitri nampak seksi mengenakan sport bra berwarna biru, sedangkan Jefangga mengenakan kemeja putih dengan garis merah muda lengkap dengan topi hitam. Keduanya pun mengumbar ekspresi senyum bahagia.

Dalam benarkah keduanya memiliki hubungan khusus layaknya sepasang kekasih? Dalam unggahan fotonya, Pamela Safitri menyebut pria tersebut sebagai kakaknya.

"Sosok kakaku @jefangga_3kingkong yangg membuat akuu sukses sampaii sekarangg inii ..ide ide yangg sangat luar biasaa .si pembuat goyangg dribell ..makasihh sellallu ada untuk melaa @jefangga_3kingkong 😘😘😘😘😘😘," tulis Pamela Safitri.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Warganet yang melihat unggahan tersebut mengomentari keduanya. Pasalnya, apa yang mereka lakukan memang seperti sepasang kekasih. 

"Kira kira apakah wanita seperti ini akan menikah??," tulis @rembulan1239151.

"Mau dunk dipeluk," tulis @wisnunoah.

 

3 dari 3 halaman

Konfirmasi

Belum ada konfirmasi dari keduanya. Tak hanya Pamela Safitri, Jefangga juga di akun Instagramnya kerap membagikan kemesraan. Lantas apa hubungan antara Jefangga dan Pamela Safitri? 

Seperti diketahui, nama Pamela Safitri melejit berkat goyangan seksinya yang diberi nama goyang dribel. Pamela Safitri juga tenar berkat nama Duo Serigala. Selain jago menyanyi, Pamela Safitri juga jago dalam hal berakting, alhasil film yang bertajuk 'Security Ugal-ugalan' sempat dimainkannya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.