Sukses

Daniel Adnan Disebut Mirip Virzha, Begini Reaksi Pemain Buffalo Boys

Pria berambut gondrong di trailer Buffalo Boys yang dianggap mirip dengan Virzha ini, ternyata bernama Daniel Adnan.

Liputan6.com, Jakarta Ada satu sosok yang mencuri perhatian para penikmat film Indonesia dalam trailer film Buffalo Boys. Yakni, sesosok pria berambut sebahu yang mengenakan seragam serdadu Belanda.

Banyak warganet yang merasa bahwa tokoh ini mirip dengan Virzha, seorang penyanyi jebolan sebuah ajang pencarian bakat di salah satu stasiun TV Tanah Air.

"Gw kira virza," tulis seorang warganet dalam kolom komentar trailer Buffalo Boys di YouTube. "Sama, aku kira juga awalnya virza yang main haaa," warganet lainnya menyahut.

Pria berambut gondrong yang dianggap mirip dengan Virzha ini, ternyata bernama Daniel Adnan. Dalam Buffalo Boys, ia bermain sebagai sesosok penjajah bernama Drost.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sampai ke Telinga Daniel Adnan

Saat bertandang ke kantor Screenplay di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/5/2018), anggapan orang tentang kemiripan ini ternyata sudah sampai ke telinga Daniel Adnan.

"Iya, pernah baca," tutur pria yang juga model iklan ini dengan singkat sambil tersenyum.

3 dari 4 halaman

Reaksi Pevita dan Ario Bayu

Sayang, karena tak terlalu mengetahui Virzha, Daniel Adnan agak kesulitan menjawab apakah ia memang merasa mirip dengan penyanyi tersebut.

Yang menjawab, justru lawan mainnya di film Buffalo Boys, Ario Bayu. "Kalau gua boleh jujur, lu tuh lebih mirip bokap sama nyokap lu," kata Ario Bayu sambil bercanda.

"Ya di antara itu sih," kata Daniel.

Pevita Pearce yang duduk di tengah kedua aktor ini, hanya bisa tertawa lepas. "Case Closed. Berarti bener ya, enggak usah dipertanyakan lagi," kata Ario Bayu seraya tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Segera Tayang

Sementara itu Buffalo Boys mengisahkan kehidupan masyarakat Indonesia yang berada di bawah penjajahan Belanda. Dua bersaudara, Jamar (Ario Bayu) dan Suwo (Yoshi Sudarso), kembali ke Jawa. Mereka pulang dari pengasingan di Amerika untuk membalaskan dendam ayah mereka.

Film ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas Indonesia, seperti Pevita Pearce, Happy Salma, El Manik, Mikha Tambayong, Hannah Al Rashid, dan Alex Abbad.

Buffalo Boys akan ditayangkan di bioskop Tanah Air dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.