Sukses

Lee Jeong Hoon Menangis Temani Istrinya Melahirkan

Lee Jeong Hoon tak menyangka jika melihat persalinan istri begitu mengharukan.

Liputan6.com, Jakarta - Campur aduk. Begitulah perasaan Lee Jeong Hoon saat menemani istrinya, Moa Aeim, melahirkan pada 5 Mei 2018.

Lee Jeong Hoon bahkan meneteskan air mata saat melihat wajah anaknya lahir ke dunia. Bagi mantan personel boyband HITZ, proses persalinan sang istri adalah situasi yang paling mengharukan dalam hidupnya.

"Sambil nangis aku telepon Mama. Aku kabarin 'Ma, ini Moa sudah lahiran'. Makin tambah nangis aku," ujar Lee Jeong Hoon ditemui di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Saat itu, dikatakan Lee Jeong Hoon, ia mulai menyadari perjuangan perempuan dalam melahirkan anak.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertaruh Nyawa

Bahkan, Lee Jeong Hoon melanjutkan, seorang ibu sampai bertaruh nyawa untuk melahirkan anak yang sembilan bulan dikandungnya.

"Dokter izinkan saya masuk dan lihat prosesnya (istri melahirkan). Prosesnya nggak gampang, jadi seorang ibu itu berat," dia menambahkan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Bahkan Lee Jeong Hoon sempat meminta maaf kepada Moa. Sebab sebelum Moa melahirkan, ia dan istrinya sempat bertengkar.

"Kemarin sempat berantem, kan nggak enak, saya serba salah. Pas keluar saya mulai ke depannya saya selalu salah, istri selalu benar," kata Lee Jeong Hoon.

 

4 dari 4 halaman

Anak Lahir Sehat

Yang terpenting, buah hatinya lahir dengan sehat dan tanpa kekurangan apapun. Meskipun jelang melahirkan ketuban istrinya sempat mengering.

"Sebelumnya, ketuban istri saya secara mendadang pecah dan hampir kering. Namun akhirnya, anaknya bisa selamat terlahir ke dunia," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.