Sukses

Persalinan Istri Lee Jeong Hoon Diwarnai Pertengkaran

Lee Jeong Hoon menuturkan, jelang prosesi melahirkan, ia dan istrinya sempat bertengkar.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti Lee Jeong Hoon. Ia dikaruniai anak pertama setelah istrinya, Moa Aeim, melahirkan di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, pada 5 Mei 2018.

Melalui operasi sesar, bayi berjenis kelamin perempuan tersebut lahir dengan berat badan 2,5 cm dan panjang 45 cm. 

Lee Jeong Hoon dan Moa sepakat memberi nama Kimora Hazel Amber Lee untuk bayi mungilnya itu.

Lee Jeong Hoon menuturkan, jelang prosesi melahirkan, ia dan istrinya sempat bertengkar. Selain itu, ia juga banyak ditimpa masalah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Melahirkan Maju

"Jadi pas lahirannya memang maju lima hari. Kemarin juga sempat bocor air ketubannya, sempat berantem juga, ke rumah sakit sendiri juga, tiba-tiba saya baru datang dia sudah di ruang operasi juga. Banyak masalah," ujar Lee Jeong Hoon ditemui saat jumpa pers kelahiran anak pertamannya di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

 

3 dari 4 halaman

Sebab Pertengkaran

Pertengkaran Lee Jeong Hoon dan Moa terjadi lantaran prediksi dokter soal proses melahirkan anaknya meleset. Tiba-tiba ketubannya pecah dan membuat istrinya harus segera melahirkan.

"Ya gimana enggak ngambek, kita check up dokter bilang ini bagus air ketubannya aman, tiba-tiba tanggal 4, jam 7 setelah check up ketubannya pecah. Istri aku bilang jangan negative thinking, tapi dia ngomel-ngomel," Lee Jeong Hoon menguraikan.

 

4 dari 4 halaman

Panik

Kepanikan juga menyelimuti Lee Jeong Hoon ketika sampai di rumah sakit melihat istrinya sudah berada di ruang persalinan. Tak butuh waktu lama, dalam hitungan menit Moa akhirnya melahirkan buah cinta pertamanya.

"Prosesnya sangat cepat soalnya, kaget tiba-tiba sudah keluar gitu. Cepat, aman, normal, cek semua lengkap, cantik," Lee Jeong Hoon memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.