Sukses

Ke Mal Pakai Batik, Samuel Rizal Tetap Keren?

Dalam unggahan terbarunya, Samuel Rizal terlihat menghabiskan waktunya bersama putri kesayangan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga aktor tampan Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya memang telah berakhir pada 2016. Namun, hal tersebut tidak menghalangi keakraban Samuel Rizal dengan putri semata wayangnya, Drucilla Kalea Arifin.

Hal ini terlihat dari unggahan Samuel Rizal pada akun Instagram miliknya baru-baru ini. Dalam foto tersebut terlihat Samuel Rizal dan putrinya tengah menghabiskan waktu bersama.

Mengenakan baju batik lengkap dengan celana jeans, Samuel Rizal terlihat gagah berdiri di belakang putrinya.

Seperti tak ingin kalah dengan gaya sang ayah, putrinya terlihat memakai kemeja lengan pendek putih dan rok berwarna merah muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngemal

"NSS (Ngemal Sore-Sore).. bukan JJS. #father #daughter #fatheranddaughter #daddyslittlegirl #love," tulis Samuel Rizal pada bagian keterangan foto tersebut.

3 dari 4 halaman

Pakai Batik

Unggahan tersebut langsung ramai menarik perhatian publik yang mengikuti Samuel Rizal di Instagramnya. Beberapa warganet menilai Samuel terlihat seperti hot daddy. Namun, ada juga yang menggoda Samuel dengan gayanya yang tidak biasa. Itu pun dikarenakan lantaran dirinya mengenakan atasan batik untuk pergi ke mal.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Mau ngemall apa mau rapat bang" tulis akun @niatahniah.

Sementara itu, @rumahcantik_liens menambahkan, "Ngemall resmi bgt om pakai batik."

"Bpk jaman now" tulis akun @ariesdudulz.

"Hot daddy" tulis akun @mkarmilaaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.