Sukses

Disebut Menyesal Putus dengan Young Lex, Begini Jawaban Mantan Pacar

Whitney merasa keberatan dengan tudingan dirinya menyesal putus dari Young Lex.

Liputan6.com, Jakarta - Drama percintaan antara Young Lex, Kathy Indera, dan Whitney tampaknya semakin hari semakin panas. Ketiganya tak henti menyerang satu sama lain melalui Instagram masing-masing.

Whitney awalnya merasa tak terima sang sahabat, Kathy Indera, pacaran dengan mantan kekasihnya, Young Lex.

Ia lantas mengunggah video berisi curahan hati soal persahabatannya dengan Kathy Indera.

Tak berselang lama, Kathy Indera membalas perkataan sahabatnya itu dengan video di Instagram pribadinya. Kathy Indera pun menuding Whitney menyesal telah memutuskan hubungannya dengan Young Lex.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyindir dengan Video Parodi

Young Lex pun ikut membalas sindiran tersebut. Rapper bertato itu mengunggah video parodi sambil menyanyikan lagu "Nyeselkan" karyanya sendiri.

"Sekarang lo nyeselkan, keselkan, putusin gue. Lo yang ambil keputusan, waktu pacaran, 'tuk putusin gue. Apa kabar sekarang, pasti lagi galau kan. Kepoin gue di Instagram. Nge-chat ngajak balikan," begitu lirik "Nyeselkan".

 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Whitney

Whitney pun langsung membalas rekaman parodi tersebut dengan sebuah video di Instagram pribadinya. Tampaknya selebgram cantik itu tak sudi dibilang menyesal sudah putus dari Young Lex.

"Oke guys, jadi kemarin gue baru dikirimin sama orang, katanya si cowok ini bikin lagu buat gue, katanya nyinggung gue. Kan gue enggak lihat profile dia karena kan gue di-block, jadi gue buka pakai second account gue. Coba deh sekarang kita lihat," ujar Whitney.

Wajahnya pun menunjukkan ekspresi seperti geli dengan tingkah sang mantan dan kekasih barunya. Di akhir video, ia bahkan pura-pura memuntahkan sesuatu. Dalam keterangan video, Whitney pun menulis, "brb muntah".

 

 

Brb muntah

A post shared by King W (@whittizzle) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini