Sukses

Kriss Hatta Tak Mau Bertatap Muka dengan Billy Syahputra

Billy Syahputra menantang secara jantan kepada Kriss Hatta untuk bertemu.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Billy Syahputra dengan Kriss Hatta tidak berlangsung baik. Ini terjadi semenjak Kriss Hatta bercerai dengan Hilda Vitria. Hilda Vitria sendiri diketahui dipacari oleh Billy Syahputra. 

Saat menjadi undangan sebuah acara, Kriss Hatta mau menerima tawaran tersebut. Namun, dengan syarat dirinya tak mau bertemu dengan Billy Syahputra.

Benarkah Billy sakit hati diminta pergi karena Kriss Hatta tak mau tatap muka?

"Dia nggak mau ketemu sama Bang Billy di program acara pagi. Sehari saja nggak nge-host, gue nggak akan ngilang. Kalau program TV nggak pakai gue nge-host karena ada dia (Kriss), gue ikhlas dan terima kan rezeki nggak ke mana," ujar Billy Syahputra ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Setengah Perempuan

Adik mendiang Olga Syahputra itu menduga jika Kriss Hatta takut untuk bertemu dengan dirinya. Maklum saja, Kriss Hatta sempat menyebut Billy sebagai sosok lelaki setengah perempuan, Billy lantas ajak bertemu secara jantan.

 

3 dari 3 halaman

Jantan

"Kenapa gembar-gembor bilang gue lelaki setengah perempuan, tapi lo nggak mau ketemu sama gue? Kalau lo ngerasa nggak bersalah, lo ketemu sama gue, kita ngomong secara jantan dan ada apa di masalah ini, gue mau tanya semua. Statement dia giring opini masyarakat buat sebal sama Billy," tegas Billy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.