Sukses

Ingin Nonton Wali, Fans Malah Kepincut Aksi D'Camils

Penampilan D'Camils di acara tersebut sukses merebut simpati para penggemar Wali Band yang didapuk sebagai bintang tamu utama.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band D'Camils mencuri perhatian para penikmat musik di Jawa Timur. Band yang ditukangi Alvin (drum), Rayyan (gitar) dan Michiko (vokal), baru saja tampil di Jember beberapa hari lalu.

Usia para personel D'Camils memang tergolong masih sangat muda di dunia musik. Namun, masing-masing personil mempunyai jam terbang dan prestasi yang tidak diragukan lagi.

Menariknya, penampilan D'Camils di acara tersebut sukses merebut simpati para penggemar Wali Band yang didapuk sebagai bintang tamu utama.

Hanya saja, band yang masih terbilang baru di dunia musik itu sama sekali tidak bisa menepis rasa gugup yang saat mereka tampil. Para personel D'Camils mengaku sempat hilang kepercayaan diri saat melihat ribuan penonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memadati Lapangan

Apalagi, band yang tengah mempersiapkan single terbarunya ini menyadari bahwa penonton mereka kala itu kebanyakan adalah para penggemar Wali. Di bawah panggung pun para penonton yang memadati lapangan malam itu terlihat berjubelan.

Namun, tatkala lagu sudah didendangkan, antusiasme penonton mulai terlihat. Dari situlah kepercayaan diri para personel D'Camils muncul.

3 dari 3 halaman

Percaya Diri

"Sebagai band pembuka dari Wali band, kami tetap percaya diri saja dan berusaha menampilkan yang terbaik. Hasilnya di luar dugaan kami," ucap Hary selaku Manager D'Camils dalam sebuah rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (3/5/2018).

Selain menghibur, D'Camils juga melakukan banyak hal yang positif dan bermanfaat melalui hobi dan terus berkarya dengan musik-musik mereka. Para personel pun berharap agar musik Indonesia bisa terus maju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini