Sukses

Hamil Tiga Bulan, Dewi Sanca Mulai Ngeluh Kegemukan

Dewi Sanca merasa pipinya semakin besar karena hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Sanca kini tengah mengandung anak dari seorang pria berinsial RF yang enggan menikahinya. Saat ini, usia kandungan perempuan kelahiran 30 November 1983 itu telah memasuki bulan ketiga.

Meski usia kandungannya terbilang masih muda, Dewi Sanca sudah merasa mengalami perubahan fisik. Salah satunya ditunjukkan melalui sebuah foto yang diunggah di laman Instagram pribadinya, Kamis (3/5/2018).

Dalam sebuah foto, Dewi Sanca tampak menunjukkan wajahnya yang tanpa ekspresi.

Dengan baju dan lipstik bernuansa merah jambu, pedangdut yang kini merambah ke dunia DJ itu mengurai rambut panjangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ngeluh Pipi Besar

Melalui keterangan foto, Dewi Sanca mengeluhkan bentuk pipinya yang mulai membesar. "Balikin Muka ku yg tiruz begini lagi. sekarang mulai cabiii," tulis Dewi Sanca, lengkap dengan emotikon yang senada dengan kalimat itu.

3 dari 5 halaman

Kangen Tubuh yang Dulu

Dewi Sanca pun menegaskan bahwa dirinya mulai rindu dengan bentuk tubuhnya sebelum hamil. Buktinya terlihat dari tanda pagar #pengenlangsing #balikinbodikekdululagi yang diselipkan setelah keluhannya tersebut.

4 dari 5 halaman

Berharap pada RF

Diperkirakan, Dewi Sanca akan melahirkan buah cintanya dengan RF sekitar enam bulan lagi. Hingga kini, pelantun "Cintaku Telolet" itu masih berharap pertanggungjawaban RF untuk dirinya dan sang jabang bayi.

5 dari 5 halaman

Pesan untuk RF

"Uda terbuka mau tanggung jawab, dalam bentuk apa pun. Mau tanggung jawab secara materi, mau tanggung jawab secara nikah juga enggak masalah. Intinya sih, ya harus berani berbuat, ya berani bertanggung jawab," ujar Dewi Sanca saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.