Sukses

Mulan Jameela Tak Berniat Saingi Tata Janeeta dan Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela resmi merilis album terbarunya berjudul 99 Volume 2: Patience. Perilisan album ini tak berselang lama setelah mantan rekan duo-nya, Maia Estianty merilis single bersama Tata Janeeta yang berjudul "Sang Penggoda".

Di tengah-tengah masyarakat, momen ini dianggap sebagai persaingan antara Mulan Jameela dan Maia Estianty. Namun, Mulan Jameela mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah hal yang disengaja.

Mulan Jameela menegaskan ihwal waktu peluncuran album terbaru sejatinya adalah kuasa pihak label rekaman.

"Kalau itu harus ditanya ke label ya. Yang menentukan (album dirilis) kan mereka. Saya pribadi tahu ini sudah dari awal tahun. Malah ini mundur dari jadwal semula," kata Mulan Jameela di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

 

 

2 dari 4 halaman

Jawaban Label Rekaman

Hal tersebut langsung ditanggapi oleh perwakilan label yang menaungi album Mulan Jameela, GP Record.

"Kita enggak tahu juga kalau label lain rilis (single). Kita tetap pada jadwal kita," kata Dahlia, perwakilan label.

 

3 dari 4 halaman

Tak Bersaing

Dengan tegas, Mulan Jameela mengatakan bahwa ia merasa tidak ada persaingan antara dirinya dengan Tata Janeeta dan Maia Estianty.

"Kalau menurut aku, aku enggak pernah berniat untuk saingan dengan siapa pun ya, namanya sesama musisi. Yang penting mengeluarkan karya saja sih. Semakin banyak karyanya semakin bagus," Mulan Jameela menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Dukung Tata Janeeta

Terlepas dari anggapan yang beredar di masyarakat, secara besar hati Mulan Jameela mendukung Tata Janeeta dengan karya terbarunya.

"Ya aku kan sama Tata dia dulu pernah di RCM (Republik Cinta Manajemen). Dia sudah lama juga di dunia musik, lagunya juga banyak diterima masyarakat. Mudah-mudahan bisa terus berkiprah, karena dia penyanyi yang bisa diandalkan," Mulan Jameela memungkasi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dibandingkan dengan Maia Estianty, Mulan Jameela Kesal?
Artikel Selanjutnya
Mulan Jameela: Aku Tidak Mau Bergantung dengan Mas Dhani...