Sukses

Samuel Zylgwyn dan Franda Buat Akun Instagram Anaknya?

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi kebiasan jika beberapa artis yang baru saja mendapatkan bayi langsung membuatkan akun Instagram. Hal itu dilakukan untuk mendokumentasikan sang bayi yang memiliki wajah lucu. Apakah hal itu juga terjadi dengan pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda yang baru saja dikaruniai anak pertamanya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker pada tanggal 29 April 2018?  

Saat coba ditanyakan, Samuel Zylgwyn dan Franda mengaku belum sempat membuat akun Instagram untuk anaknya. namun ternyata, sudah banyak akun yang mengatasnamakan putri kecilnya itu. Franda juga menjelaskan karena proses persalinannya cukup mendadak, ia pun tak memiliki banyak persiapan. 

"Belum dibikin aja sudah ada yang bikin. Gimana nih namanya. Aku tuh enggak sempat karena lahirnya kan tanggal 29 (April) tapi aku baru posting kemarin tanggal 1 (Mei). Karena kita enggak ada persiapan, melahirkan normal kan kaget, enggak ada persiapan," ujar Franda saat jumpa pers di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018).

Bahkan Samuel juga tidak sempat membawa kamera untuk mengabadikan momen ketika sang buah hatinya lahir ke dunia. Padahal biasanya tak jarang para artis yang menyewa fotografer handal untuk mengabadikan proses kelahiran sang anak.

 

2 dari 3 halaman

Tak Sempat

"Dia (Samuel) aja kamera enggak bawa. Pas ke ruang bersalin 'yang kamu bawa kamera enggak?' Enggak, ditinggal. Ya sudah jadi benar-benar cuma berdua. ada kakak saudara juga sih, ya sudah cuma (foto) pakai handphone doang akhirnya. Enggak ada foto yang proper buat ngasih tahu jadi ya sudah dan enggak sempat juga kan. Karena di sini (rumah sakit) sistemnya bayi langsung ikut di kamar ibu, kan ada yang bayinya ditaro di ruangan sendiri. Jadi ibunya langsung belajar juga, hari pertama itu aku langsung begadang," jelas Franda. 

 

3 dari 3 halaman

Belum Berniat

Ke depannya Franda dan Samuel juga belum berniat untuk membuat akun instagram untuk sang anak. Pasalnya Franda mengaku sudah cukup repot mengurus anaknya karena tidak menggunakan jasa baby sitter. "Kita juga sebenarnya belum kepikiran bikin account (instagram anak) apa enggak, juga takut enggak kepegang. Aku kan enggak pakai suster juga, enggak tahu sih belum kepikiran. Instagram aku sendiri aja baru posting (foto anak) satu juga kan," pungkas Franda. (Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com)

Loading