Sukses

Baru Melahirkan, Franda Diminta Samuel Zylgwyn Hamil Lagi

Pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda baru saja dikaruniai anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Baru dikaruniai anak, Samuel Zylgwyn sudah tak sabar untuk segera kembali memiliki momongan dari sang istri, Franda.

Bahkan, beberapa hari usai persalinan, Samuel Zylgwyn sempat menggoda Franda untuk mempersiapkan diri menjalani program kehamilan.

"Kan tahun depan mau (tambah anak) lagi," ujar Samuel Zylgwyn menggoda Franda di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018).

Mendengar keinginan Samuel Zylgwyn, Franda pun memasang ekspresi wajah datar. Ia juga menatap Samuel Zylgwyn dengan pandangan yang serius.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jengkel

"Kamu aja yang ngeden dan kontraksi deh. Soalnya dia (Samuel) pede banget bilang (ke perawat rumah sakit) 'Sus makasih ya. Sampai jumpa tahun depan'," timpal Franda menirukan perkataan sang suami.

 

3 dari 4 halaman

Keinginan Serupa

Namun bukan berarti Franda tidak ingin menambah momongan. Tapi untuk saat ini, artis 31 tahun itu masih merasakan bagaimana sakitnya melahirkan.

"Melihat umur saya harusnya (jarak anak) jangan jauh-jauh. Tapi nanti dulu lah belum kepikiran masih berasa rasanya (baru melahirkan)," Franda menambahkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Tanpa Pengasuh Bayi

Pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda baru saja dikaruniai anak pertamanya yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker pada tanggal 29 April 2018.

Demi mengurus buah hatinya, Franda pun harus rehat sejenak dari dunia hiburan karena ia juga tidak menggunakan jasa baby sitter. (Kapanlagi/ Nuzulur Rakhmah)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.