Sukses

Bikin Terharu, Aurel Hermansyah Tulis Kilas Balik Perjuangan Bareng Sang Adik

Aurel Hermansyah menulis kalimat panjang nan manis untuk adiknya, Azriel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah sukses membuat hati para pengguna Instagram tersayat setelah mengungkap kalimat manis untuk adiknya, Azriel Hermansyah. Melalui keterangan sebuah foto, sulung Anang Hermansyah - Krisdayanti itu menyatakan bangga pada sang adik yang telah beranjak dewasa.

Dalam foto yang diunggah Minggu (29/4/2018) itu, Azriel Hermansyah tampak gagah dengan satu stel pakaian formal bernuansa gelap. Tampaknya, adik pertama Aurel Hermansyah itu tengah menghadiri acara promnight sekolahnya.

Melalui keterangan foto, Aurel Hermansyah mengungkap kilas balik ketika Azriel Hermansyah belum bersikap dewasa. Tak hanya itu, perempuan 19 tahun tersebut juga mengenang suka duka yang pernah ia lewati bersama sang adik.

"Ngeliat kamu sebesar ini sekarang, jadi inget beberapa tahun yg lalu kamu masih kecil banget, nakal, egois banget, sensitif abis, pokoknya nyebelin bgt," tulis Aurel Hermansyah.

"Kita dari kecil selalu berdua ya berantem, ya sedih, ya ketawa, ya nangis, ngelewatin suka dan duka hanya kita yg tau," sambung Aurel Hermansyah.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Terharu

Para pengguna Instagram yang menyelipkan tanggapan di kolom komentar pun langsung terharu dibuatnya. Sebagian warganet mengaku teringat dengan perjuangan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dalam menghadapi drama perceraian kedua orangtuanya, beberapa tahun lalu.

 

3 dari 5 halaman

Drama Perceraian Orangtua

Seperti yang diketahui, Agustus 2009 lalu, Anang Hermansyah menggugat cerai Krisdayanti setelah menemukan berbagai bukti soal perselingkuhan sang istri. Ia dan anak-anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah pun angkat kaki dari kediaman yang selama ini menjadi rumah mereka dan menetap di sebuah ruko sederhana.

4 dari 5 halaman

Lelaki Sejati

Melalui keterangan foto tersebut, Aurel Hermansyah juga mengaku bangga pada Azriel Hermansyah karena sudah bersikap layaknya lelaki sejati. Beberapa warganet pun menduga kalimat itu sekaligus menyindir tabiat mantan kekasih Aurel, Rabbani Zaki.

"Bangga sekarang kamu udah gede udah jadi lelaki sejati, ga pernah nyinyirin orang (pls jangan sampe itu bener2 gak bgt ya dek), ga pernah nyakitin orang, ga pernah curhat di social media, lakii banget deh lo dek hahahaha!!!" tulis Aurel Hermansyah.

 

5 dari 5 halaman

Putus Hubungan

Sebelumnya, hubungan percintaan Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki dikabarkan telah usai. Keduanya tampak saling sindir melalui Instagram Story. Beberapa orang bahkan menduga Rabbani Zaki hanya numpang tenar pada nama besar keluarga Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini