Sukses

Perankan Ayah Baik, Roy Marten Rindu Jadi Orang Jahat

Roy Marten kangen untuk bermain sebagai sosok jahat.

Liputan6.com, Jakarta Roy Marten saat ini terlibat dalam sebuah film terbaru di 2018. Sebelumnya, diketahui Roy Marten juga berperan dalam film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Kali ini, Roy Marten didapuk sebagai salah satu pemain di film Nikah Yuk. Dalam kedua film tersebut, Roy Marten berperan sebagai protagonis atau peran baik.

"Jadi (pada film ini) bapak yang tokohnya ada kegelisahan anak saya enggak nikah-nikah. Saya atur strategi biar dia tidak menolak tawaran saya," ujar Roy Marten usai menghadiri sesi jumpa pers Nikah Yuk di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4/2018).

Memerankan tokoh baik, rupanya membuat Roy Marten rindu akan peran antagonis. Alasannya, ketika menjadi tokoh antagonis, Roy Marten bisa lebih mengeksplorasi perannya lebih luas lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rindu

 

"Kadang sih merindukan jadi bapak yang antagonis. Tokoh ayah enggak apa-apa, tapi sosok yang jahat. Jadinya ekspresif. Saya merindukan karakter itu, yang agak sedikit gila, liar," ungkap Roy Marten.

Terlepas dari tokoh yang ia perankan dalam film Nikah Yuk, Roy Marten mengapresiasi para pihak yang terlibat dalam penggarapan film Nikah Yuk. Ayah dari Gading Marten ini menilai film Nikah Yuk itu memiliki pesan yang ringan namun menarik.

 

3 dari 3 halaman

Apresiasi

 

"Segar, ringan, tapi menarik banget. Ini sebuah kehormatan buat saya," kata Roy Marten.

Dalam film Nikah Yuk ini, Roy Marten akan beradu akting dengan deretan aktor dan aktris muda Tanah Air. Salah satunya adalah Marcell Darwin sebagai Arya dan Yuki Kato sebagai Lia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.