Sukses

Avengers: Infinity War Bikin Iri Sutradara Film Pertama

Sutradara Joss Whedon, baru-baru ini menyampaikan kesannya terhadap Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Los Angeles - Avengers: Infinity War yang sudah bisa disaksikan di bioskop, merupakan film ketiga Avengers yang untuk pertama kalinya disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo. Pada dua film sebelumnya, Joss Whedon yang duduk di bangku sutradara.

Seperti disampaikan Comicbook.com, Jumat (27/4/2018), Joss Whedon baru-baru ini menyampaikan kesannya terhadap Avengers: Infinity War. Sang sutradara yang hengkang dari proyek Marvel sejak Avengers: Age of Ultron itu, bahkan mengaku iri.

"Saya sedikit lelah, dan bersemangat karena saya tidak tahu apa yang terjadi (repotnya kegiatan di balik layar), dan, kau tahu, sedikit iri," kata Joss Whedon kepada The Hollywood Reporter di karpet merah premiere Avengers: Infinity War.

Selain itu, Joss Whedon turut menyampaikan secara blak-blakan mengenai hal apa yang memicu perasaan iri di dalam hatinya terhadap film ketiga Avengers ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengarahkan Guardians of the Galaxy

"Yah, mereka (Russo Bersaudara) bisa mengarahkan Guardians (of the Galaxy) di sana, dan setiap manusia yang hidup yang bahkan tidak ada dalam film Harry Potter, ada di film ini. Saya tidak iri kepada mereka terhadap momen ini - ada sekitar dua atau lebih alasan yang bisa saya katakan - tapi saya benar-benar berharap bisa sedikit bermain dengan karakter-karakter itu," ia menambahkan.

3 dari 4 halaman

Cerita yang Tak Memungkinkan

Memang dalam Avengers: Age of Ultron, ceritanya tak memungkinkan untuk memperkenalkan Guardians of the Galaxy. Maka tak heran bila Joss Whedon iri melihat Russo Brothers bisa mengarahkan para pemain Guardians of the Galaxy.

4 dari 4 halaman

Penilaian

Avengers: Age of Ultron pun sukses di box office. Namun banyak hal yang membuat Joss Whedon kurang cocok dengan hasilnya. Bahkan, para penggemar dan kritikus cukup banyak yang memberi penilaian kurang bagus terhadap Age of Ultron.

Avengers: Infinity War sudah tiba di bioskop Indonesia sejak 25 April 2018 lalu. Ini merupakan film ketiga Russo Bersaudara di waralaba Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya, mereka menyutradarai Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.