Sukses

Chris Evans dan Chris Hemsworth Bersaing di Film-Film Avengers?

Beberapa orang menyangka Chris Evans dan Chris Hemsworth berkompetisi merebut hati penggemar.

Liputan6.com, Los Angeles - Sama-sama memiliki nama depan Chris, aktor Chris Evans dan Chris Hemsworth sama-sama bermain sebagai superhero Marvel. Evans tampil sebagai Captain America dan Hemsworth memerankan Thor. Keduanya juga sama-sama tampil di Avengers: Infinity War.

Beberapa orang menyangka Chris Evans dan Chris Hemsworth bersaing merebut hati penggemar. Pada kenyataannya, mereka sangat dekat bahkan seperti kakak dan adik. Hal itu disampaikan sendiri oleh Chris Evans saat diwawancarai Esquire pada 2015 lalu.

Seperti dikutip dari Bustle.com, Rabu (25/4/2018), Chris Evans mengatakan, "Oh ya, (Chris Hemsworth) seperti saudara pada titik ini. Kami memiliki lintasan yang sangat mirip, setidaknya, disambut ke dunia ini. Kami berdua mengambil peran (superhero Marvel) ini."

"Kami berdua penakut dan gugup dan tidak tahu bagaimana itu akan dimainkan. Senang rasanya berbagi ini dengannya," ia melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman

Tak sampai di situ, pengalaman keduanya yang sama-sama membintangi film dari karakter yang mereka mainkan, Captain America dan Thor, semakin saling mendekatkan satu sama lain.

3 dari 4 halaman

Perjuangan yang Sama

"Masing-masing dari kami memiliki film yang berdiri sendiri, yang semuanya bisa menjadi unsur tekanan dan kegelisahan yang terpisah, dan dia sangat membantu saya. Untuk memiliki seseorang yang mengalami perjuangan yang sama dengan saya," Chris Evans menuturkan.

4 dari 4 halaman

Bisa Mendapatkan Chemistry

Maka tak heran bila dalam Avengers: Age of Ultron dan Avengers: Infinity War, Chris Evans dan Chris Hemsworth bisa mendapatkan chemistry dengan baik saat karakter yang mereka mainkan bertemu.

Avengers: Infinity War saat ini sudah bisa ditonton di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.