Sukses

Prediksi Iron Man Tewas di Avengers Infinity War, Mike Lewis: Aktornya Sudah Tua

Beberapa karakter Avengers: Infinity War yang diprediksi bakal tewas adalah Iron Man dan Captain America.

Liputan6.com, Jakarta - Avengers: Infinity War pada hari ini sudah tiba di bioskop seluruh Indonesia serta negara asalnya, Amerika Serikat. Salah satu hal yang sempat membuat heboh adalah isu mengenai kematian beberapa superhero Marvel di dalamnya.

Beberapa karakter Avengers: Infinity War yang diprediksi bakal tewas adalah Iron Man dan Captain America. Prediksi itu muncul dari pernyataan Chris Evans dalam sebuah wawancara.

Kala itu, ia mengutarakan bahwa dirinya akan menyelesaikan komitmen dengan pihak Walt Disney begitu selesai syuting Avengers: Infinity War dan Avengers 4. Begitu pula dengan Robert Downey Jr yang mengatakan tidak akan adanya film Iron Man 4.

Menanggapi prediksi tersebut, Mike Lewis selaku figur publik yang mencintai film dan komik superhero, mengaku legowo bila memang itu benar terjadi. Pasalnya, sebagai sesama aktor, bisa dipastikan Chris dan Robert jenuh terus berada pada proyek yang sama selama bertahun-tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Saatnya Pensiun

"Kayaknya sudah saatnya mereka pensiun. Robert Downey Jr kelihatan sudah merasa tua mungkin jadi Iron Man," kata Mike ditemui saat menghadiri premiere Avengers: Infinity War di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa malam (24/4/2018).

Sebagai orang yang mengikuti komik dalam semesta Marvel, pada akhirnya Iron Man dan Captain America memang akan mati. Jadi, tak ada kesedihan bagi fanboy seperti Mike karena memang dibutuhkan regenerasi untuk menjadi superhero.

3 dari 4 halaman

Butuh Penyegaran

"Di dalam komiknya memang meninggal. Karena sebagai fans kami selalu butuh something refreshing, jadi kalau pemain Iron Man diganti itu sesuatu yang bikin segar juga karena mereka tidak bisa memaksa terus kan. Wajar kalau ada pahlawan yang meninggal," Mike menandaskan.

4 dari 4 halaman

Setelah Menonton

Lantas, benarkah Iron Man dan Captain America akan meninggal dalam pertarungan pasukan Avengers melawan Thanos? Tentunya kita baru menemukan jawabannya setelah menonton Avengers: Infinity War yang sudah tayang di bioskop Indonesia.

Sumber: Kapanlagi.com

Repoter: Galuh Esti Nugraini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini