Sukses

Akting Moncer, Beby Tsabina Dapat Peran Utama di Film Baru

Akting Beby Tsabina di sejumlah film mengantarnya mendapatkan peran utama.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah artis muda Beby Tsabina kerap menghiasi layar bioskop lewat film dengan perolehan penonton terbanyak. Diantaranya, Dear Nathan, Susah Sinyal dan Teman Tapi Menikah.

Di film laris manis itu, Beby Tsabina memang hanya berakting sebagai pemeran pendukung. Tapi, aktingnya cukup mencuri perhatian pecinya film.

Hingga akhirnya, Beby Tsabina mendapat kesempatan bermain film dengan posisi sebagai pemeran utama. 

"Senang banget akhirnya tahun ini bisa mendapatkan peran utama," ucap Beby Tsabina saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Impian Lama

Sejak berkecimpung di dunia akting, dara berusia 15 tahun itu memang mendambakan bermain film dengan peran utama.

"Ini sudah aku inginkan sejak dulu. Alhamdulillah kejadian," Beby Tsabina menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Potong Rambut

Beby mengaku tak mau menyia-nyiakan peran utama yang akhirnya menghampiri. Untuk itu dia nekat memotong rambut panjangnya menjadi sangat pendek.

"Karena film baru ini look-nya aku bedain. Aku nggak mau yang kayak gitu terus (rambut panjang). Karakternya juga pas untuk ubah rambut kayak gini," tambah pemilik nama lengkap Cut Beby Tsabina itu.

 

4 dari 4 halaman

Rahasiakan Judul Film

Sayangnya Beby masih merahasiakan judul film yang akan dibintangi tersebut. Yang jelas pengambilan gambar bakal dilakukan dalam waktu dekat untuk tayang akhir tahun nanti. (Kapanlagi.com/ Adi Abbas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.