Sukses

Soal Cuitan tentang Ruben Onsu, Mbah Mijan Mengaku Caper

Liputan6.com, Jakarta Ramalan Mbah Mijan tentang kesehatan Ruben Onsu tengah menjadi buah bibir. Di media sosial, ia menyebutkan kekhawatirannya terhadap suami Sarwendah ini, serta mendoakannya agar baik-baik saja. Terlebih belum lama ini Ruben Onsu sempat sakit yang membuat tubuhnya kurus dan mukanya penuh dengan jerawat.

Tak tinggal diam, Ruben Onsu dan Sarwendah menanggapi tulisan Mbah Mijan ini. Ia meminta paranormal tersebut meminta maaf kepada dirinya, terkait cuitannya itu.

Menanggapi hal tersebut, Mbah Mijan mengaku menuliskan hal tentang Ruben Onsu ini untuk mencari perhatian.

"Saya cuma ngomong aku khawatir sama Bang Ruben, tapi nggak tahu juga khawatir tentang apa. Cuma rasa khawatir gitu aja. Dan kenapa harus di-posting di medsos? Kenapa nggak ngomong langsung? Inilah capernya Mbah Mijan," ujar Mbah Mijan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018) malam.

 

1 dari 4 halaman

Minta Diperhatikan

Dengan menuliskan di laman akun media sosialnya, menurut Mbah Mijan, setidaknya banyak orang yang membaca dan berkomentar. Ia pun bisa menjadi buah bibir atas celotehannya itu.

"Jadi kalau kita ngomongnya di DM (direct message) atau SMS mungkin nggak ditanggepin, makanya ngomongnya di publik biar diperhatiin," ujar Mbah Mijan.

 

2 dari 4 halaman

Tiba-Tiba Memikirkan Ruben Onsu

Terkait kekesalan Ruben Onsu dan istrinya karena tulisannya di media sosial, dan meminta Mbah Mijan untuk minta maaf, ia akan melakukannya. Lagipula menurut Mbah Mijan, tak ada sesuatu yang khusus tentang Ruben Onsu. Hanya saja saat itu tiba-tiba dirinya memikirkan ayah Thalia Putri Onsu itu.

 

3 dari 4 halaman

Bersedia Minta Maaf

"Jadi Bang Ruben sebenernya nggak ada yang aneh-aneh. Kalau misalnya sekarang Bang Ruben ngambek, Sarwendah ngambek terus mau Mbah minta maaf, saya mau. Saya minta maaf sama Bang Ruben kalau misalnya doa saya justru membuat tersinggung. Buat teman- silakan dibaca apa yang telah saya cuitkan, apa yang saya posting-kan di Instagram. Saya cuma ngomong mudah-mudahan Bang Ruben nggak ada apa pun, ngga ada masalah apa pun," kata Mbah Mijan.

Artikel Selanjutnya
Berpose Mesra dengan Istri, Ruben Onsu Malah Memuji Diri Sendiri
Artikel Selanjutnya
Mbah Mijan Benarkan Lucinta Luna Hamil, tapi...