Sukses

Alasan Mbah Mijan Punya Firasat soal Ruben Onsu

Liputan6.com, Jakarta Mbah Mijan sempat punya firasat tak baik tentang kesehatan Ruben Onsu, yang sempat ditulisnya di media sosial. Mendadak sontak, hal itu membuat geger warganet yang membaca unggahan paranormal yang juga mengomentari kehamilan Putri Marino. 

Menurut Mbah Mijan, perasaan itu timbul usai dirinya menjadi bintang tamu acara yang dipandu oleh suami Sarwendah. Tiba-tiba, hatinya bergetar saat dan mengingat nama Ruben Onsu.

"Pas waktu itu kita abis dari acara Ruben, siang sama malam, terus pas di acara kita di acara saya yang pagi-pagi ngobrolin gimana-gimana tahu-tahu keingetan sama Ruben. Sudah gitu doang," cerita Mbah Mijan ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).

Saat itu, isi kepala Mbah Mijan dipenuhi dengan nama Ruben Onsu. Terlebih belakangan ini sahabat Ivan Gunawan sempat sakit dan membuat badannya kurus.

 

1 dari 3 halaman

Abaikan Firasat

 

"Saya itu orangnya to the poin, kalau misalkan ngomong sama orang ya langsung gitu aja tapi enggak berani kalau ke Ruben. Ini karena bukan bermaksud untuk ngomong yang buruk," ujar Mbah Mijan.  

Tak mau terlalu jauh menerawang Ruben Onsu, Mbah Mijan memilih untuk mengabaikan firasatnya. Lagi pula, ia hanya menuliskan kekhawatiran saja terhadap Ruben, tanpa menjelaskan apa yang akan terjadi kepada bapak satu anak itu. 

"Penerawangan enggak Mbah lanjutin lagi, karena secara pribadi Mbah memang enggak ngomongin hal yang buruk atau hal yang aneh-aneh. Jadi dari ketulusan saya, saya sangat menghormatinya," ujar Mbah Mijan. 

 

2 dari 3 halaman

Naik Pitam

Lantaran tulisannya itu, Ruben Onsu sempat naik pitam. Menurut dia, jalan hidup manusia sudah digariskan oleh Sang Khalik dan buka atas ucapan seorang paranormal.  

"Gue enggak khawatir dengan posting-an Mbah Mijan. Apa yang terjadi sama saya terjadi lah. Saya manusia yang punya Tuhan, punya keyakinan. Kalau semua terjadi, ya terjadilah," kata Ruben Onsu ditemui waktu yang berbeda. 

Artikel Selanjutnya
Mbah Mijan Tulus Mendoakan Ruben Onsu
Artikel Selanjutnya
Disindir Ruben Onsu, Mbah Mijan Minta Maaf