Sukses

Suasana Sekolah di Captain Tsubasa 2018 Episode 4

Anime Captain Tsubasa 2018 Episode 4 menampilkan Tsubasa Oozora menjalani aktivitas belajar di sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Anime Captain Tsubasa 2018 sudah mencapai episode keempat. Beberapa adegan terlihat seperti pengulangan dari yang sudah ada. Meksipun ada, satu hal menarik yang baru diungkap di Captain Tsubasa 2018 episode 4 ini.

Setelah hanya diperlihatkan bermain sepak bola pada episode-episode terdahulu, Captain Tsubasa 2018 episode 4 menampilkan Tsubasa Oozora menjalani aktivitas belajar di sekolah.

Menjadi murid SD Nankatsu, Tsubasa juga didapuk sebagai pemain sepak bola di sekolahnya. Pada episode ini, turut diperkenalkan karakter Sanae.

Ya, karakter perempuan teman Tsubasa yang dalam kisah terdahulu merupakan manajer tim serta calon istri Tsubasa, digambarkan kembali dalam Captain Tsubasa 2018 Episode 4. Karakter yang memiliki julukan Anego ini, awalnya bertindak sebagai pimpinan pemandu sorak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyakit Mata

Bagian menarik lainnya adalah ketika penonton diinformasikan bahwa Roberto datang ke Jepang untuk mengobati penyakit matanya yang terbilang parah.

Awalnya, ibu Tsubasa menemukan surat keterangan berisi penyakit Roberto secara tak sengaja saat ia memeriksa kamar. Dari situlah penyakit Roberto terungkap, yaitu pelepasan retina mata.

3 dari 4 halaman

Hasrat yang Tinggi

Penyebab penyakit Roberto karena sebuah insiden juga diceritakan di sini. Dengan kondisi mata seperti itu, Roberto masih memiliki hasrat yang tinggi terhadap dunia sepak bola. Alhasil, Roberto pun melampiaskan segala impiannya melalui Tsubasa.

4 dari 4 halaman

Metode Latihan

Selain itu, metode latihan Nankatsu juga dibeberkan di episode ini. Para anggotanya harus membawa bola ke mana pun mereka pergi. Uniknya, para anggota tim harus membawanya tanpa memakai tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini