Sukses

Ivan Gunawan Umbar Kemesraan, Faye Malisorn Cuma Anggap Teman

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan kerap menghebohkan publik dengan kisah cintanya bersama sejumlah wanita cantik, dari Ayu Ting Ting hingga Bunga Jelitha. Kini, desainer kondang itu kembali menggegerkan masyarakat lewat kedekatannya dengan wanita asal Thailand, Faye Malisorn.

Ivan Gunawan awalnya mengenal Faye Malisorn alias Melati melalui media sosial. Pria bertubuh bongsor itu mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dan langsung berinisiatif mendekati Faye Malisorn dan lantas mengajaknya bertemu.

Saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018), Ivan Gunawan tampak antusias mendeskripsikan perasaannya pada Faye Malisorn. Ia bahkan menjamin tak ada perempuan lain di hatinya saat ini.

"Sekarang cuma dia yang ada di handphone aku, yang aku chat setiap hari. Jadi enggak ada wanita lain di HP-ku. Aku hanya bicara sama dia setiap hari, perhatikan dia, telepon dia. Jadi enggak ada yang lain," ucap Ivan Gunawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbunga-bunga

Perasaan berbunga-bunga Ivan Gunawan itu disambut positif oleh Faye Malisorn. Dia membenarkan adanya hubungan spesial antara dirinya dan Ivan Gunawan. Ia pun bersedia mengenal pribadi desainer sekaligus presenter itu dari dekat.

3 dari 4 halaman

Cuma Teman

"Kami enggak tahu ya apa yang akan terjadi di depan, tapi untuk saat ini kami hanya teman dekat. Senang punya teman yang bisa kita kulik untuk bisa makin dekat dan dekat lagi. Karena kan aku di Thailand, dia di Indonesia, kami butuh komunikasi dan waktu untuk bersama," ucap Faye Malisorn.

4 dari 4 halaman

Proyek Bareng

Saat ini, Ivan Gunawan dan Faye Malisorn memang tengah terlibat dalam sebuah proyek yang mengharuskan keduanya berkomunikasi secara intens. Ketika ditanya soal kelanjutan hubungan mereka, Ivan Gunawan dan Faye Malisorn mengaku ingin menikmati indahnya pendekatan terlebih dahulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini