Sukses

Mbah Mijan Tulus Mendoakan Ruben Onsu

Liputan6.com, Jakarta - Mbah Mijan sudah menyampaikan permintaan maafnya kepada Ruben Onsu. Namun sepertinya Mbah Mijan belum puas dengan klarifikasi yang dibuat melalui cuitannya di akun Twitter.

Disebutkan sebelumnya, Ruben Onsu menganggap Mbah Mijan telah menyinggung mengenai kesehatan bapak satu anak ini. Dan itu membuat Ruben Onsu meminta paranormal artis tersebut meminta maaf.

"Saya orang yang to the point terhadap siapapun. Justru dengan tidak mengatakan hal buruk, itu adalah bukti bahwa saya sangat menghormatinya," cuit Mbah Mijan, Selasa (24/4/2018).

"Saya menggunakan etika saat membuat caption, 2x saya bertemu dan tulus mendoakannya," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Pertama Kali

Mbah Mijan juga menegaskan bahwa unggahan untuk Ruben Onsu bukan kali ini saja ia utarakan. Pertengahan Maret lalu, ia juga menyinggung soal kesehatan Ruben Onsu di Twitter-nya.

 

3 dari 4 halaman

Hal Baik

"Postingan saya bukan satu-satunya statment tentang bang Ruben, bulan lalu saya pernah membalas cuitan netizen tanggal 15 Maret 2018 dan saya mengatakan hal baik," lanjut Mbah Mijan dengan menyertakan foto tangkapan layar unggahan yang dimaksud.

 

4 dari 4 halaman

Heran

Mbah Mijan justru heran dengan Ruben Onsu yang tersinggung dengan apa yang menurutnya baik.

"Kalo ngomong baik membuat tersinggung, mending ngomongin yang buruk sekalian, itu lebih jelas letak ketersinggungannya," cuit Mbah Mijan lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.