Sukses

Sebastian Stan Bocorkan Tiga Cameo yang Muncul di Avengers: Infinity War?

Sebastian Stan mengungkap bahwa adegan yang menampilkan ketiga tokoh ini di Avengers: Infinity War dipersiapkan dengan sangat matang.

Liputan6.com, Los Angeles - Tinggal 1 x 24 jam lagi, film Avengers: Infinity War bakal tayang di bioskop Indonesia. Namun sejumlah bocoran mengenai film ini mulai bermunculan.

Salah satunya, mengenai dugaan bocoran karakter yang akan muncul sebagai cameo dalam Avengers: Infinity War. Hal ini, diungkapkan oleh pemeran Bucky Barnes, Sebastian Stan, dalam sebuah wawancara dengan The Independent.

Dilansir dari E! News, Selasa (24/4/2018), Sebastian Stan mengatakan ada tiga karakter dari film Marvel sebelumnya yang akan muncul dalam film ini.

Padahal, ada beberapa karakter yang belum pernah disebut-sebut akan muncul dalam Avengers: Infinity War.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semua Orang Ada di Sana

"Kamu melihat sekeliling dan melihat semua orang mulai dari Samuel L Jackson ke Michael Doouglas ke Michelle Pfeiffer. Maksudku semua orang ada di sana. Aku hanya berdiri di pojokan dan menonton ini; aku ingin melihat semua orang berinteraksi. Terlihat sangat sureal," kata Sebastian Stan.

3 dari 4 halaman

Nick Fury hingga Hank Pym

Seperti diketahui, Samuel L Jackson adalah pemeran Nick Fury, yang absen dari film Marvel sejak Avengers: Age of Ultron pada 2015.

Sementara Michael Douglas memerankan Hank Pym di film Ant-Man (2015). Michelle Pfeiffer sendiri, adalah Janet van Dyne yang kisahnya bergulir sebelum cerita yang ditampilkan dalam film Ant Man, dan baru akan muncul pada sekuelnya, Ant-Man and the Wasp.

4 dari 4 halaman

Butuh Tiga Bulan

Sebastian Stan mengungkap bahwa adegan yang menampilkan ketiga tokoh ini dipersiapkan dengan sangat matang.

"Aku tak bisa mengungkap adegan ini, tapi aku tahu mereka menghabiskan waktu tiga bulan untuk merencanakan adegan ini agar semuanya bisa tampil di sana," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.