Sukses

Disebut Adik Kandung Yeyen Lidya, Chika Jessica: Tapi Gue Enggak Montok

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu belakangan nama Chika Jessica kerap dikaitkan dengan sosok Yeyen Lidya. Dua aktris cantik ini disebut-sebut memiliki hubungan kakak beradik lantaran memiliki kemiripan wajah.

Namun selama ini Chika Jessica tidak pernah terlihat berada di dalam foto keluarga Yeyen Lidya. Begitu juga dengan Yeyen yang tidak pernah memperlihatkan kebersamannya dan Chika.

Semua orang pun penasaran akan hubungan Chika Jessica dan Yeyen Lidya. Melalui Instagram pribadinya, mantan teman dekat Deddy Corbuzier itu pun mengungkap fakta sebenarnya.

"Setau kalian, kak @chikajessica88 ternyata adik kandung kak @yeyen78? yes/no," kata Chika Jessica di Instagram Story-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fakta Sebenarnya

Ternyata Chika Jessica dan Yeyen Lidya sama sekali tidak memiliki hubungan darah. Orangtua mereka pun jelas-jelas berbeda.

"Faktanya adalah mama @chikajessica88 sama mama ka @yeyen78 itu beda. Papa kami pun beda. Semoga ini menjawab pertanyaan netijen ya," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Informasi Umum

Di mesin pencari, nama Chika Jessica bahkan selalu melekat erat dengan Yeyen Lidya sebagai saudara kandung. Namun pada kenyataannya, mereka berdua bukan kakak beradik.

"Berita di media2 itu salah. Tau tuh dapet berita darimana. Soalnya ternyata di mba gugel juga infonya Chika adik kandung Yeyen Lidya, gitu pun sebaliknya," sambung Chika.

 

4 dari 5 halaman

Berwajah Mirip

Dugaan itu muncul lantaran publik melihat ada kemiripan wajah antara Chika Jessica dengan Yeyen Lidya terutama di bagian mata. Tapi Chika menampik hal itu dan mengaku dirinya terlalu kurus untuk disebut mirip Yeyen.

"Tapi kita berdua fine2 aja qo, malah lucu. Dibilang mirip, tp gw ga montok. Dibilang ga mirip, tapi katanya mirip," Chika melanjutkan.

 

5 dari 5 halaman

Mirip Artis Korea

Alih-alih mirip Yeyen, Chika Jessica malah mengaku punya kemiripan wajah dengan beberapa artis Korea. Seperti Song Hye Kyo dan pemeran Geum Jan Di, Goo Hye Sun.

"Chika khan sbenernya mirip juga sm mba TaylorSwift, GigiHadid, SongHyeKyo, GeumJanDi, MomoTwice. Sumpedeh ini kata beberapa netijen yg kucinta," guraunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini