Sukses

Ini Karakter Avengers: Infinity War yang Paling Dicari Orang Indonesia

Bukan Iron Man atau Thor, karakter Avengers: Infinity War ini justru paling dicari orang Indonesia via Google seminggu terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal hitungan hari, film Avengers: Infinity War bakal segera tayang di bioskop Tanah Air. Tak heran, antusiasme para penggemar dan pencinta film kian memuncak.

Apalagi, dalam Avengers: Infinity War, para pahlawan super dari berbagai film yang sebelumnya digarap Marvel akan ikut muncul. Mulai dari "geng" Avengers dan Guardians of the Galaxy, Doctor Strange, hingga Spider-Man.

Salah satu bukti antusiasme ini adalah tingginya angka views pada dua trailer Avengers: Infinity War di YouTube. Trailer pertama film ini ditonton 169 juta kali, sementara yang kedua 62 juta kali.

Tak hanya itu, pencarian tentang karakter dalam Avengers: Infinity War melalui Google juga terbilang ramai. Lantas, menjelang penayangan film ke-19 Marvel Cinematic Universe ini, siapa karakter yang paling banyak dicari oleh warganet Indonesia?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Black Panther

Dalam pernyataan tertulis dari Google yang diterima Liputan6.com, Senin (23/4/2018), ternyata karakter di Avengers: Infinity War yang paling banyak dicari warganet Indonesia bukanlah Iron Man atau Captain America, melainkan Black Panther.

"Berdasarkan penelusuran dari Google Trends atas beberapa karakter superhero selama seminggu terakhir (16 - 22 April 2018), Black Panther muncul sebagai karakter yang paling banyak dicari di Google di antara karakter lainnya," tulis juru bicara Google dalam pernyataannya.

Tampaknya, kesuksesan film Black Panther yang rilis pada Februari lalu masih meninggalkan kesan mendalam pada para penggemar film.

3 dari 4 halaman

Spider-Man di Tempat Kedua

Setelah Black Panther, di posisi kedua ada Spider-Man. Penelusuran terhadap Black Panther paling banyak dilakukan warganet di wilayah Jawa, Bali, dan Kalimantan. Sementara Spider-Man paling banyak dicari warganet di Papua, Maluku, dan beberapa daerah di Sumatera.

4 dari 4 halaman

Tayang 25 April

Sementara itu, Avengers: Infinity War akan fokus pada kedatangan satu musuh baru yang sangat kuat. Ia, adalah Thanos, yang mengicar Infinity Stones. Para pahlawan super berkumpul, mencegah Thanos melengkapi Infinity Stones miliknya.

Avengers: Infinity War yang berdurasi 149 menit, akan tayang di bioskop Tanah Air pada Rabu, 25 April 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.