Sukses

Afgan Dukung Adik Sepupu Rekaman Album

Afgan memiliki adik sepupu bernama Yory Fortuna. Belakangan, adik sepupunya itu memutuskan terjun ke panggung musik.

Liputan6.com, Jakarta - Yory Fortuna kerap disebut sebagai kembaran Afgan. Perawakannya yang menggunakan kacamata bulat dengan rambut stylish, membuat dirinya tak jauh berbeda dengan pelantun lagu "Terima Kasih Cinta".

Rupanya, bukan kebetulan Yory Fortuna bisa memiliki kemiripan rupa dengan Afgan. Sebab, ia juga memiliki hubungan darah dengan Afgan.

Yory Fortuna adalah adik sepupu Afgan. Di usianya yang memasuki 18 tahun, Yory sudah berkeinginan untuk mengikuti jejak Afgan bermusik.

"Karena memang basicnya aku suka musik," kata Yory Fortuna ditemui di kawasan Jawa Barat, Minggu (22/4/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Diri Sendiri

Meski ada hubungan keluarga, bukan berarti Yory Fortuna bisa dengan mudah mengikuti kesuksesan Afgan sebagai penyanyi.

"Aku juga punya karya yang berbeda dengan Kak Afgan. Intinya sih pengin jadi diri sendiri dan nggak tergantung sama bayang-bayang Kak Afgan," Yory Fortuna menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Afgan

Lantaran terjun lebih dulu di dunia musik, Afgan memberi wejangan kepada Yory Fortuna. Lelaki kelahiran Jakarta, 3 September 1999 ini bangga mendapat dukungan penuh dari kakak sepupunya.

"Dia selalu ngasih saran, rekomendasiin lagu yang bagus. Jangan pernah nyerah selalu kejar mimpi. Banyak sih terus ngasih feedback yang bagus juga," ujar Yory Fortuna.

 

4 dari 4 halaman

Lagu Mencinta

Berbekal dukungan Afgan, Yory Fortuna kemudian merilis lagu berjudul "Mencinta". Lagu ini digarap oleh keyboardist Element, yaitu Fajar, atas rekomendasi Afgan. Single ini menceritakan tentang seorang pria yang jatuh cinta dengan sahabat dekat.

"Menceritakan tentang seorang cowok yang di friend zone-in sama sahabatnya sendiri. Jadi mereka sudah temenan lama terus cowoknya baper. Ceweknya masih nganggep sahabat," jelas Yory Fortuna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini