Sukses

Foto Culun Jung Hae In Saat ABG Bikin Warganet Ngakak

Kini Jung Hae In dikenal sebagai seorang aktor dengan ketampanan dan juga gayanya yang maskulin, tapi dulu ia juga pernah terlihat culun.

Liputan6.com, Seoul - Nama Jung Hae In kini tengah naik daun. Terutama setelah drama yang ia bintangi, Pretty Noona Who Buys Me Food, terbilang sukses menarik perhatian publik.

Kini, Jung Hae In dikenal sebagai seorang aktor dengan ketampanan dan gayanya yang maskulin, tapi tetap bisa terlihat imut.

Seperti biasa, warganet Korea Selatan lantas penasaran dengan sosok pria 30 tahun ini di masa muda dulu.

Dilansir dari Allkpop, Sabtu (21/4/2018), upaya para warganet dalam menggali foto-foto lama Jung Hae In akhirnya berhasil. Meski kini memiliki wajah tampan, ternyata Jung Hae In tetap pernah melewati fase sebagai remaja culun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Masa ABG

Saat sekolah dulu, Jung Hae In ternyata merupakan bocah berkacamata dengan pipi tembam. Alisnya tumbuh tak terlalu lebat, sementara rambutnya terlihat agak mengembang.

Foto ini, tentu membuat warganet geli.

3 dari 4 halaman

Bikin Kaget dan Geli

"Ini kekagetan yang menyegarkan, hahaha. Tapi aku bisa melihat dirinya versi sekarang (di foto itu)," kata seorang netizen.

"Aku ingat dia pernah bilang kalau foto kelulusannya muncul, itu akan membuat banyak orang kaget karena ia kehilangan banyak berat badan," tutur yang lain.

 

4 dari 4 halaman

Ganteng sejak Bocah

Meski begitu, ternyata foto masa kecil Jung Hae In membuat warganet menyadari bahwa aktor aktor Prison Playbook ini sebenarnya sudah ganteng sejak masih bocah.

"Dia sudah ganteng sejak bayi! Mengapa dia kelihatan sama imutnya!"

"Matanya terlihat sangat lembut, dia kelihatan begitu imut."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini