Sukses

Lihat Sahabat Melahirkan, Laudya Cynthia Bella Ngebet Hamil

Belakangan berhembus kabar Laudya Cynthia Bella tengah hamil muda.

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar baru saja melahirkan anak ketiganya pada Selasa (17/4/2018) kemarin. Sejumlah rekan sesama selebritas pun terlihat menjenguk Shireen di rumah sakit, salah seorang di antaranya yakni Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca datang bersama dengan anak keempat yang belum lama ini dilahirkannya yakni Bhre Kata. Sementara Laudya Cynthia Bella datang seorang diri tanpa suami atau pun anak tirinya.

"Tadi sore Sebelum balik lagi ke lokasi ambu,mampir ketemu bhree & shaffiya plus ibu2 nya. Alhamdulilaaaahh, seneng nyaaa," cerita Laudya Cynthia Bella di Instagram pribadinya, Rabu (18/4/2018).

Melihat sahabat-sahabatnya banyak yang sudah melahirkan, Laudya Cynthia Bella pun tak kuasa menahan keinginannya untuk bisa segera hamil. Mengingat Shireen sudah punya tiga anak dan Zaskia Adya Mecca dengan lima anak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengin Hamil

Laudya Cynthia Bella berharap dirinya dan Zaskia Sungkar segera hamil. Hal ini pun sekaligus menjawab rasa penasaran publik tentang isu kehamilan yang belakangan menerpa istri Engku Emran tersebut.

"Selamat ya @shireensungkar & @zaskiadyamecca semoga nular ke aku & @zaskiasungkar15 ! #AMIIINNNNN (Mohon doa nya ya netizen ku sayang) #sebelumnetizennanyakapanpunyaanak #akumintadoaajah," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Kode Hamil

Kabar Laudya Cynthia Bella hamil merebak setelah dirinya memanggil anak tirinya, Engku Aleesya dengan sebutan 'kakak'. "Ini photo pertama dgn Aleesya Happy happy 9th birthday sayang, (doa nya ga bunda tulis disini yaa) Love u kaka," tulis Bella saat mengunggah fotonya bersama Aleesya.

Warganet langsung beranggapan bahwa Laudya Cynthia Bella tengah hamil muda dan panggilan 'kakak' itu menjadi kode Aleesya akan punya adik.

 

4 dari 4 halaman

Sibuk Bekerja

Laudya Cynthia Bella sendiri hingga saat ini masih disibukkan dengan berbagai kegiatan di Indonesia. Kini Bella pun tengah terlibat syuting film terbarunya yakni Ambu The Movie.

Alhasil, Laudya Cynthia Bella pun harus meninggalkan suami dan anaknya di Malaysia dalam waktu yang cukup lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini