Sukses

Pamer Foto Bersama Abdee Slank, Yuni Shara Mau Bikin Lagu Baru?

Yuni Shara kembali menarik perhatian publik dengan unggahannya bersama Abdee Slank.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Yuni Shara memang ramai menjadi perhatian publik. Unggahan dirinya saat menjalani pemotretan sambil mengenakan kain ulos di akun Instagram-nya sempat menjadi sorotan.

Dalam foto tersebut, kakak Krisdayanti ini tampil cantik dengan mengenakan kain ulos yang dijadikan kemben dengan imbuhan ikat kepala dari kain yang sama.

Setelah ramai menjadi perdebatan publik fotonya tersebut, Yuni Shara kembali menarik perhatian publik dengan unggahan terbarunya.

Baru-baru ini, Yuni Shara membagikan foto dan rekaman video singkat kegiatannya selama seharian, mulai dari bertemu teman sampai pertemuan bisnis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makan Bersama

Dalam salah satu unggahan Instagram Stories-nya, Yuni Shara terlihat makan bersama dengan Abdee Slank dan produser musik, Iman Sastrosatomo. Pertemuannya dengan produser musik, Iman Sastrosatomo dan Abdee Slank ini apakah akan terlahir karya baru untuk Yuni Shara?

3 dari 4 halaman

Sindiran

Sementara itu, pro dan kontra Yuni Shara dalam menggunakan kain ulos ramai dibicarakan publik. Tak sedikit warganet yang memuji kecantikan Yuni Shara tersebut. Namun, ada juga yang bernada menyindir ibu dua anak ini.

Nada sindiran tersebut kembali diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah, Minggu (15/4/2018). Seorang akun @ainunnun79 menulis, "Kliatn jga ya tuanya di bgian badan n tangan walupn mukanya tetap alus."

4 dari 4 halaman

Tak Tinggal Diam

Rupanya, Yuni Shara pun tak tinggal diam dianggap memiliki banyak keriput di beberapa bagian tubuhnya. Ia pun menjawab pernyataan akun tersebut.

Yuni Shara menulis, "@ainunn79 kliatan dunk buu... kan memang sudah memasuki 46tahun. Dan saya tampil apa adanya kog bu, gak di muda- mudain dan gak dipakein sarung tangan biar gak kliatan klo keriput. Sayaaa Santaaai bangeeet dengan keriput saya.... Malah ibu yang kurang santai liatnyaaaa heheeee....."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.