Sukses

Bahas soal Pelakor Bersama Suami, Feby Febiola Dihujat Habis

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena perebut laki orang (pelakor) yang tengah populer di Tanah Air rupanya menggelitik hati Feby Febiola. Bersama sang suami, Franky Sihombing, Feby memberikan pendapat mereka soal pelakor.

Seperti dalam video "PELAKOR (eps.#1) // OBROLAN KASUR by. Franky Sihombing & Feby Febiola". Pasangan suami istri ini merasa punya kedekatan pengalaman dengan julukan "pelakor".

"Kita berdua termasuk pengalaman ya dengan tema ini karena latar belakang kisah kita dipenuhi cacian makian. Kita lumayan punya sudut pandang karena kita enggak cuma ngomong doang, tapi juga mengalami," ujar Franky Sihombing disambut anggukan dari Feby Febiola.

Menurut Feby Febiola dan Franky, label pelakor tidak bisa sembarangan disematkan ke sosok wanita yang dianggap sebagai perusak rumah tangga orang lain.

2 dari 4 halaman

Jangan Cepat Bereaksi

Feby dan Franky menyarankan agar publik tidak cepat bereaksi tentang tuduhan pelakor kepada seseorang sebelum mengetahui cerita aslinya. Karena apa yang diperlihatkan media sosial bisa jadi berbeda dengan kenyataan.

"Kita mesti ngeliat kasusnya secara detail dan menilainya secara jujur. Apa yang sebenarnya terjadi di dalam keluarga ini dan itu. Kita enggak pernah tahu persis seperti apa ceritanya," sambung Franky Sihombing.

 

3 dari 4 halaman

Rasa Tidak Percaya Diri

Feby Febiola mengaku tidak setuju ketika seorang perempuan terlalu cepat menyimpulkan dan menyalahkan perempuan lain. Itu tandanya, si perempuan sedang tak percaya diri.

"Paling cepat kalau sudah ada kesalahan di perempuan lain. Menurut aku sikap seperti itu hanya menunjukkan satu, rasa tidak percaya diri. Biasanya, perempuan yang langsung menyalahkan perempuan lain, bergosip sana-sini mempunyai masalah inconfidence (tidak percaya diri)," timpal Feby Febiola. 

4 dari 4 halaman

Dihujat

Sayangnya, video tersebut justru menjadi bumerang bagi Feby Febiola. Warganet terlihat membanjiri akun media sosial Feby dengan hujatan. Mengingat, pernikahan Feby dan Franky setahun lalu sempat menuai kontroversi dengan adanya isu perselingkuhan.

"Mba sm mas nya sehat? Sanggup bgt bikin video tentang “PELAKOR” LOL" ujar @natzriz.

"mbak sambil ngaca ya tp kacanya burem ..... gk malu mbk situ kan juga nyolong ups...." sahut @ekanovianti_1994.

"Beli cermin yg besar. Sebelum membahas tema pelakor. Cetmin yg besarrrrrrrrr," @asifah6636 menimpali.