Sukses

Heboh Video Elly Sugigi di Kamar Hotel, Anak Nangis-Nangis

Anak Elly Sugigi merasa nama keluarganya tercemar akibat perilaku ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Video yang menunjukkan kebersamaan Elly Sugigi dan kekasihnya, Irfan Sbaztian, menghebohkan publik belakangan ini.

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian dituding menghabiskan waktu berdua di kamar hotel.

Video Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian yang diunggah Dhedy Salon itu menjadi viral di media sosial.

Berbagai tanggapan netizen pun menyerang Elly Sugigi secara beruntun, kebanyakan bernada negatif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Menangis

Ulfi, anak Elly Sugigi pun menjadi salah satu pihak yang menjadi sasaran ujaran kebencian para pengguna Instagram. Lantaran hal tersebut, Ulfi sempat menangis tersedu-sedu di depan Dhedy Salon.

"Ulfi juga ditelepon, sampai nangis-nangis. 'Kakak, ini maksudnya apaan sih? Bikin malu keluargaku saja'," ujar Dhedy Salon saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

 

3 dari 4 halaman

Guyonan

Menurut penuturan Dhedy Salon, Ulfi bahkan sempat melontarkan kata-kata berbau negatif padanya. Padahal, ia sudah menyatakan bahwa video itu hanya untuk kepentingan senang-senang alias bercanda.

"(Ulfi bilang) Kalau seandainya kakak begini terus, aku muak ngeliat kakak. Cuma aku bilang ke Ulfi, ini cuma buat bercandaan," lanjut Dhedy Salon.

 

4 dari 4 halaman

Respons Elly Sugigi

Sementara itu, Elly Sugigi justru lebih santai menanggapi serangan warganet. Ditemui dalam kesempatan yang sama, Elly Sugigi justru melontarkan candaan dan meminta publik mencari orang lain untuk dihina.

"Susah muka gua enggak cantik, keburukan gua dicari. Maksudnya, jangan ngejelekin orang terus gitu, kasih kesempatan kita untuk membuktikan baiknya," ungkap Elly Sugigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi

Video Terkini