Sukses

Pengacara: Sandy Tumiwa Masih Sayang Tessa Kaunang

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pihak Sandy Tumiwa menggerebek kediaman Tessa Kaunang beberapa waktu lalu, hubungan di antara keduanya makin dingin. Konflik mantan pasangan suami-istri yang resmi cerai empat tahun lalu itu seakan makin rumit dan tak kunjung usai.

Tessa Kaunang bahkan sempat mengutarakan keinginannya untuk bebas dari gangguan Sandy Tumiwa. Namun tampaknya, aktor yang kini mulai merambah ke dunia tarik suara itu tak sudi meninggalkan sang mantan istri begitu saja.

Kuasa hukum Sandy Tumiwa, Firdaus Oiwobo, bahkan mengungkapkan bahwa kliennya memang masih menyimpan rasa pada Tessa Kaunang. Hal itu diungkap Firdaus ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

"Sebenarnya kalau menurut saya, ini lebih ke rasa sayang Sandy. Cara mengungkapkannya seperti ini. Kalau menurut saya ya, karena saya sudah berbulan-bulan (bekerja sama) dengan Sandy ya, 'Oh ternyata dia masih sayang sama Tessa ya'," ucap Firdaus Oiwobo.

1 dari 3 halaman

Balikan

Firdaus Oiwobo pun yakin Sandy Tumiwa masih bersedia menjadi pasangan Tessa Kaunang. "Ya itu-lah, intinya Sandy sayang. Kalau disuruh balikan juga mau kayaknya Sandy," sambung Firdaus Oiwobo.

2 dari 3 halaman

Menyanggah

Menanggapi pendapat kuasa hukumnya, Sandy Tumiwa buru-buru menyanggah. Pesinetron berusia 36 tahun itu mengaku masih ingin berkomunikasi dengan Tessa Kaunang karena alasan masa depan anak.

"Tessa banyak baiknya dalam mendidik anak, tapi pas salah kan saya ingatkan sebagai seorang ayah untuk kepentingan anak. Tapi jangan melebar ke mana-mana. Bukan berarti saya cinta atau sayang sama Tessa, tidak," jelas Sandy Tumiwa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Konflik Berlanjut, Sandy Tumiwa Lagi-Lagi Bikin Kecewa Tessa Kaunang
Artikel Selanjutnya
Anak Tak Merasa Kehilangan Sandy Tumiwa