Sukses

Jenguk Jupiter Fortissimo, Mantan Kekasih Terkejut

Liputan6.com, Jakarta - Nama Jupiter Fortissimo belum lama ini sempat menjadi perbincangan masyarakat. Akarnya adalah foto-foto Jupiter Fortissimo selama di tahanan yang beredar luas di masyarakat. Dalam foto tersebut, kondisi Jupiter Fortissimo memang begitu memprihatinkan.

Rupanya foto tersebut merupakan foto lama. Saat ini, kondisinya sudah semakin membaik. Selain itu, Jupiter Fortissimo sempat kecewa kepada rekan-rekannya yang seolah tidak peduli selama ia di tahanan.

Namun kali ini Jupiter Fortissimo tentu tak sedih lagi. Mantan kekasihnya, Widuri Agesty menyempatkan diri untuk datang mengunjungi Jupiter Fortissimo. Ia pun terkejut ketika melihat kondisi sang mantan yang tidak seperti diberitakan.

"Ya di dalam ketemu Jupiter, terus enggak kayak di berita yang beredar sih. Dia kasih lihat kakinya gitu, bersih kok enggak ada apa-apanya. Enggak ada bekas luka apa-apa," kata Widuri Agesty di Lapas Kelas 1 Tangerang, Selasa (17/4/2018).

1 dari 4 halaman

Berita Miring

Menanggapi pemberitaan miring soal kondisinya di dalam tahanan, Jupiter Fortissimo tidak terlalu memikirkan. Kepada Widuri Agesty, ia memastikan bahwa dirinya baik-baik saja.

2 dari 4 halaman

Membaik

"Dia bilang, 'Sudah-lah, tutup mata, tutup telinga saja. Yang penting kamu tahu kondisi aku sekarang kayak gimana'. Terus yang katanya kurus, enggak malah gemuk banget. Aku suruh dia olahraga. Bersih kok, enggak ada luka sama sekali," ungkap Widuri Agesty.

3 dari 4 halaman

Hukuman

Seperti diketahui, Jupiter Fortissimo mendapat tuntutan lima tahun penjara dan denda Rp 800 juta dari jaksa. Namun, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat akhirnya menetapkan vonis dua tahun enam bulan penjara.

Jupiter Fortissimo tertangkap pihak kepolisian dengan barang bukti satu paket sabu di kawasan Jawa Barat pada 2016.

Artikel Selanjutnya
Ditanya Kabar Jupiter Fortissimo, Ibunda Jawab lewat Lagu Rohani
Artikel Selanjutnya
Tak Ada Artis yang Jenguk, Keluarga Jupiter Fortissimo Kecewa Berat